Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Politik / Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0314/Inhil /
Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0314/Inhil
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:30:07 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com | Inhil - Kodim 0314/Inhil menggelar rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar dalam rangka  peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI tahun 2022 di wilayah Kodim 0314/Inhil, di aula Graha Bahkti Makodim 0314/Inhil, Kamis(29/9/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) dan di hadiri oleh, Subdenpom I/3-2 Tembilahan,Kasatpol PP Inhil, Marta Hariadi,perwakilan Kasatlantas Polres Inhil, Ipda Iwn dan Iptu Yurnalis,perwakilan Diskominfo,Dishub, ketua ketua jurnalis  Inhil, perwakilan sekolah SMP dan SMU serta perwakilan paguyuban se-Inhil.

Pada rapat tersebut membahas teknis pelaksanaan pesta ragam budaya dan bazar agar berjalan sesuai dengan harapan.

"Terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT ke -77 TNI yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2022 mendatang," ujar Dandim.

Pelaksanaan pesta ragam budaya Nusantara dan bazar merupakan kegiatan yang melibatkan semua pihak seperti paguyuban dan tokoh masyarakat.

 "Saya berharap kepada seluruh yang hadir atau pun yang terlibat langsung bisa saling  bekerja sama sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai yang kita inginkan sehingga masayarakat akan terhibur dengan adanya rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan Bazar yang diselenggarakan Kodim 0314/Inhil,"ujarnya.

Terakhir, dengan antusias peserta yang hadir dandim merasa bangga kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan saran dan sumbangsihnya untuk menampilkan budaya budaya yang ada di Inhil sebagai  ajang silaturahmi antara paguyuban.

Setelah Dandim 0314/Inhil memberikan sambutan,pasi OPS kodim 0314/Inhil kapten inf Tarmizi menyampaikan rangkaian rangkaian kegiatan  dari tanggal 05 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2022.

"Adapun rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan bazar di mulai dari pelaksanaan pawai, pembukaan bazar,  serta penampilan dari seluruh paguyuban yang ada di Inhil dan nantinya akan ada juga artis Ibukota yang ikut memeriahkannya," ujar Kapten Inf Tarmizi.(SHI GROUP)

Editor: Putra


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017