Follow Us:
11:29 WIB - Gugatan Perkara PMH Polda Riau Terhadap Houtman, Kamarudin Simanjuntak : Perlu Didalami Lagi | 17:47 WIB - Wujudkan Kepastian Hukum Bagi Industri Media, IMO-Indonesia Hadirkan 3 Institusi Penegak Hukum | 10:09 WIB - Sekda Kampar Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar | 09:56 WIB - Sekolah Sukses Abadi Bersama Vihara Metta Karuna Maitreya Selenggarakan Seminar 'Menjadi Orang Tua Bijak Dalam Pengasuhan Anak di Era Digital' | 10:01 WIB - H. Amir Syarifuddin : Hadirnya IKN Berdampak Positif Bagi Angkutan Kota Balikpapan, Jumlah Penumpang Mengalami Peningkatan | 16:07 WIB - Mendag Minta Pemda Siapkan Subsidi Ongkos Angkut, Untuk Mendag Minta Pemda Siapkan Subsidi Ongkos Angkut
/ Daerah / DPD PJS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang /
DPD PJS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang
Jumat , 23 September 2022 - 07:47:26 WIB

TERKAIT:
   
 
Suaraaindo.com, PANGKALPINANG - Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) kini hadir di Pangkalpinang, dibawah kepemimpinan Aditiya Safitri yang merupakan founder dari Media Bangka Terkini.

Surat mandat tersebut, diberikan langsung oleh Ketua DPD Pemerhati Jurnalis Siber Bangka Belitung, Ricky Fermana, Kamis (22/09/2022).

Ketua DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bangka Belitung, Ricky Fermana, mengatakan beberapa DPC sudah terbentuk dan siap dilaksanakan segera untuk pelantikan nya.

Ia berharap Melalui Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), rekan - rekan jurnalis bisa saling bersinergi, terutama menghindari berita - berita yang tidak valid. Serta menjadikan jurnalis di Bangka Belitung lebih solid lagi.

" Semoga dengan adanya PJS ini, kita (jurnalis _red) di Bangka Belitung lebih kompak dan solid terutama dalam menyampaikan informasi - informasi yang akurat," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Pangkalpinang, Aditiya Safitri menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan - rekan jurnalis di Pangkalpinang yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua.

"Amanah ini merupakan tanggungjawab yang berat, namun ini kepercayaan teman - teman. Mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi kepada pihak manapun. Terutama sesama jurnalis, dimana kekompakan harus kita junjung tinggi," tukasnya.

" Dalam waktu dekat kita akan segera melakukan audiensi dengan Instansi Pemerintahan, Swasta, maupun Instansi vertikal lainnya. Kemudian kita akan segera melakukan pelantikan kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Adapun nama-nama Kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang :

Dewan Pembina : 1. Wenky
                                     2. Budhi Sutanto

Ketua : Aditiya Safitri
Wakil Ketua : Citra Adiguna
Sekretaris : Dian Arpandi
Wakil Sekretaris : Supardi
Bendahara : Nilawati
Wakil Bendahara : Dinda

Anggota :
1. Burhanuddin
2. Beni Murdani
3. Yudi Wahyono
4. Hendri Kusuma
5. Dwi Prasetyo
6. Muhammad Iqbal

(Sumber : DPD PJS Babel) (Riki Farmana)

Editor : Ks


Berita Lainnya :
  • Gugatan Perkara PMH Polda Riau Terhadap Houtman, Kamarudin Simanjuntak : Perlu Didalami Lagi
  • Wujudkan Kepastian Hukum Bagi Industri Media, IMO-Indonesia Hadirkan 3 Institusi Penegak Hukum
  • Sekda Kampar Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar
  • Sekolah Sukses Abadi Bersama Vihara Metta Karuna Maitreya Selenggarakan Seminar 'Menjadi Orang Tua Bijak Dalam Pengasuhan Anak di Era Digital'
  • H. Amir Syarifuddin : Hadirnya IKN Berdampak Positif Bagi Angkutan Kota Balikpapan, Jumlah Penumpang Mengalami Peningkatan
  • Mendag Minta Pemda Siapkan Subsidi Ongkos Angkut, Untuk Mendag Minta Pemda Siapkan Subsidi Ongkos Angkut
  • Harga Sejumlah Bahan Pokok Naik Menjelang dan Tahun Baru
  • Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII Metode Blended Learning Tahun Anggaran 2022 Resmi di Tutup
  • Dirgahayu HUT PGRI, HGN dan KORPRI. Bupati Empat Lawang Peduli Pendidikan dan Masyarakat Bawah
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017