Follow Us:
12:14 WIB - Jumat Curhat & Bansos, Polsek Kempas Ciptakan Kamtibmas Aman & Kondusif Pasca Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi | 23:28 WIB - PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL | 23:26 WIB - PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA | 17:45 WIB - Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024 | 16:26 WIB - Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024 | 16:24 WIB - LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS
/ Daerah / Ketua DPRD dan Anggota DPRD adakan Reses Tahap 2 Dapil 2 Di Kantor Camat Muara Pinang Tahun 2022 /
Ketua DPRD dan Anggota DPRD adakan Reses Tahap 2 Dapil 2 Di Kantor Camat Muara Pinang Tahun 2022
Kamis, 28 Juli 2022 - 12:57:46 WIB

TERKAIT:
   
 
Empat Lawang, Sumsel – Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang daerah pemilihan dua (Dapil 2) Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, adakan kegiatan reses tahap 2 (dua). Kamis (28/07/2022)



Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Muara Pinang pukul 10:00 Wib – selesai, reses ini di hadiri oleh Ketua DPRD Persi, SE, Ketua IKATRI, beserta anggota DPRD Empat Lawang Dapil 2 yaitu Darli,SH,MH, Fiksi Juita,LC.MM, Dadang,SE, Raka Warsi,S.Sos, Suriadi, Camat Muara Pinang, Camat Lintang Kanan, Kapolsek Muara Pinang, Kapolsek Lintang Kanan, Danramil, Kepala Desa Depinitif, Pjs. Kepala Desa, Kepala Desa Terpilih, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat di wilayah Dapil 2 dan rekan media, LSM serta tamu undangan lainnya.



Dalam kesempatan ini Camat Muara Pinang menyampaikan, alhamdulillah pilkades di wilayah Kecamatan Muara Pinang berjalan lancar, memang ada satu desa yang mengajukan gugatan. Kemudian buat kepala desa yang terpilih setelah di lantik nanti silahkan untuk menjalankan visi dan misi nya untuk membangun desanya masing” Terang Camat Paizal Hendrawan,SE.



Ketua DPRD Persi,SE dalam sambutannya menyampaikan, buat kepala desa baik definitif maupun kepala desa yang terpilih silahkan jalankan visi dan misinya untuk membangun desa sesuai aturan Kemendes, buatlah desanya maju dan berkembang supaya dapat menarik simpati masyarakatnya masing – masing, buat Pj terima kasih telah menjalankan tugas semasa jabatannya” Ucapnya.



Dalam sesi tanya jawab, Ketua Forum Kades yaitu Kepala Desa Batu Jungul, Kecamatan Muara Pinang menyampaikan kepada Ketua DPRD yaitu jalan lingkar antar desa ( Desa Batu Jungul – Desa Sukadana) yang azas manfaatnya kepentingan orang banyak. Kemudian usulan dari Kepala Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan yaitu jalan setapak dan irigasi serta Kepala Desa terpilih Desa Tanjung Kurung minta pihak DPRD Empat Lawang membantu menyelesaikan masalah aset desa.



Setelah itu Darli,SH,.MH dalam sambutannya menyampaikan, kita ini silaturahmi, saya berpesan kepada kepala desa terpilih untuk membangun dan memajukan desanya masing – masing sesuai aturan, yang menang rangkul yang kalah. Dalam politik itu biasa kalau ada yang senang dan ada yang tidak” Paparnya.



Sambungnya, untuk usulan jalan lingkar antar desa yaitu Desa Batu Jungul – Desa Sukadana silahkan lengkapi persyaratannya terutama hibah tananya dan buatlah berkasnya. Untuk usulan Desa Babatan juga buatlah proposalnya, kemudian untuk permasalahan inventaris itu sangat penting, nanti silahkan di data benar untuk Pjs kades jangan sampai ada permasalahan karena itu aset desa milik masyarakat banyak” Tutup Darli,SH.,MH..



Diahir acara, Fiksi Juita,LC.,MM,.buat kepala desa nanti kita rekrut remaja masjid BKPRMI, kita bentuk kampung Qur’an nanti akan kita undang ustadz dan ustadzah ternama dari Jakarta dan Palembang, ini bagian dari program Gubernur dan Bupati Empat Lawang. Ini akan kita sampaikan dan akan kita jalankan, semoga Kabupaten Empat Lawang semakin agamis untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI lebih baik” Paparnya.

Media SHI group
D - arisandi


Berita Lainnya :
  • Jumat Curhat & Bansos, Polsek Kempas Ciptakan Kamtibmas Aman & Kondusif Pasca Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi
  • PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL
  • PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA
  • Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024
  • Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024
  • LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS
  • WUJUD SINERGITAS DENGAN APH, LAPAS PEKANBARU IKUTI RAPAT KOORDINASI TERKAIT PENANGANAN TAHANAN
  • Jembatan Sepanjang 6,7 KM Akan Dibangun Oleh Dinas PUPR Dengan Anggaran Sebesar RP 7 Triliun Untuk Pulau Bengkalis - Sumatera
  • Sejumlah Awak Media Riau Bersilaturahmi ke Polsek Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Provinsi Sumbar
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017