Follow Us:
23:45 WIB - Ketua Remaong Kepatian Selatan Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Siap Mengawal Pembangunan IKN Nusantara | 23:36 WIB - Dr Hj Winarti S.E,. M.H Bupati Tuba: Hadiri Roadshow Bus KPK 2022 | 14:16 WIB - Jalan Rusak di Pekanbaru Akibat Pipa Bocor di Cempaka dan Rajawali Belum Diperbaiki, PDAM Pekanbaru: Itu IPAL | 09:24 WIB - Aditya Sunggara SH : Kegiatan Ilegal Di Alur Muara Jelitik Saat Ini Terkesan Adanya Pembiaran | 08:45 WIB - Kepala SMK Negeri Paku, Dianggap Kebal Aturan | 11:55 WIB - DPRD Setujui RAPBD-P Empat Lawang Tahun 2022
/ Olahraga / Karang Taruna Bandar Agung Gelar Turnamen 'Empat Lawang CUP 2022' /
Karang Taruna Bandar Agung Gelar Turnamen 'Empat Lawang CUP 2022'
Minggu, 16 Januari 2022 - 18:40:28 WIB

TERKAIT:
   
 
SUMSEL -- Dalam rangka menyambut HUT Empat Lawang, sekaligus mencari bibit atlet bola Voli dan bola kaki, Karang Taruna Desa Bandar Agung menggelar Open Turnamen Volly Ball Cup Putra – Putri EmpaLawang di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Selatan.
 
 "Kegiatan hari ini sebagai bentuk karang taruna Desa Bandar Agung hadir ditengah masyarakat dalam rangka menyambut HUT Empat Lawang untuk dapat berperan aktif salah satunya dengan menggelar open turnamen bola volly cup putra – putri Empat Lawang," ungkap Andriadi selaku Ketua Karang Taruna.
 
Menurutnya, event turnamen seperti ini diharapkan mampu berdampak positif bagi masyarakat. Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, turnamen ini digelar untuk menyambut HUT Empat Lawang, tentunya kegiatan ini juga untuk menjaring bibit atlet voli dan pesepak bola yang handal yang nantinya bisa membawa nama baik di bumi Empat Lawang hingga kancah Nasional maupun internasional, serta bisa berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar," ujar Andriadi.
 
Melihat antusias masyarakat dan para peserta lomba tersebut, ia juga mengatakan akan mengadakan kegiatan ini secara rutin atau bergilir. Maka dari itu, kegiatan ini akan dilangsungkan setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir," tukas dia.
 
Selain itu, ketua pelaksana juga meminta kepada seluruh peserta lomba dapat menanamkan sifat fair play dalam bertanding dan kepada panitia pelaksana untuk selalu menjaga penerapan Prokes.

"Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada, saya meminta kepada seluruh anggota karang taruna untuk selalu menjadi promotor dalam penegakan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mampu menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga hasil perlombaan akan menghasilkan juara yang terbaik," pinta Faisal Sya'ari.
 
Sementara itu, Andriadi selaku ketua karang taruna didampingi Faisal Sya'ari ketua pelaksana dan Yayan selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak. "Saya menyampaikan ribuan terima kasih atas dukungan dan fasilitasnya untuk mensukseskan turnamen, perlombaan ini pelaksanaan dimulai Tanggal 10 Febuari - 20 Februari 2022, bagi karang taruna putra – putri Empat Lawang silahkan daftarkan tim anda untuk memperebutkan hadiah dan pialanya, setiap club' silahkan perdesa menyiapkan diri untuk membuat club' untuk ikut berpartisipasi dalam event ini" Ajaknya.*media SHI group /Desi Arisandi


Berita Lainnya :
  • Ketua Remaong Kepatian Selatan Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Siap Mengawal Pembangunan IKN Nusantara
  • Dr Hj Winarti S.E,. M.H Bupati Tuba: Hadiri Roadshow Bus KPK 2022
  • Jalan Rusak di Pekanbaru Akibat Pipa Bocor di Cempaka dan Rajawali Belum Diperbaiki, PDAM Pekanbaru: Itu IPAL
  • Aditya Sunggara SH : Kegiatan Ilegal Di Alur Muara Jelitik Saat Ini Terkesan Adanya Pembiaran
  • Kepala SMK Negeri Paku, Dianggap Kebal Aturan
  • DPRD Setujui RAPBD-P Empat Lawang Tahun 2022
  • Mugiati Utami : UMKM Lokal Kalimantan Siap Menyambut IKN Nusantara
  • Dr. Yuhadi : IKN Nusantara Merupakan Anugerah Bagi Orang Daerah
  • DPD PJS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017