Follow Us:
18:33 WIB - Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel | 16:17 WIB - Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah | 15:41 WIB - KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA | 14:09 WIB - Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah | 13:59 WIB - HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat | 01:35 WIB - Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
/ Olahraga / Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Kaltim Kembali Meraih Medali Emas Dan Perak Pada PON XX Papua 2021 /
Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Kaltim Kembali Meraih Medali Emas Dan Perak Pada PON XX Papua 2021
Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:30:00 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com | MIMIKA - Cabang olahraga (Cabor) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Timur sukses menjaga tradisi emas pada gelaran Pekan Olahraga Nasional PON XX PAPUA 2021.

Petarung Kodrat asal Kaltim Nikolaus Toni Sega memastikan satu medali emas kelas 67,1 - 70 kg. Pada final, Atlet asal Kaltim yang biasa di sapa Sega menang 2-1 atas petarung tuan rumah, Selasa (12/10/2021).

Sementara M. Marcel yang juga Atlet Cabor Kodrat kaltim berlaga di kelas 49,1 - 52 kg harus puas dengan meraih Medali Perak, setelah di pertandingan final Marcel kalah angka 2 : 1 dari petarung tuan rumah papua.

Sukses mempersembahkan satu-satunya Medali Emas dari tarung derajat membuat Sega sangat bangga atas kemenangan yang dia peroleh melawan petarung tuan rumah asal papua.

"Sebenarnya saya sempat merasa ragu, tetapi begitu di dalam arena saya buang rasa keraguan itu, saya yakin bisa membawa pulang Medali Emas" ucapnya setelah pertandingan.

Hasil ini, sekaligus mengulang pencapaian Sega saat merebut Emas pra PON 2019 kemarin.

Charles Rori Ketua Harian Pengprov. Kodrat Kaltim menilai apa yang di raih Sega dan Marcel sudah sesuai target, sedari awal tarung derajat memang hanya membidik satu emas.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian atlet tarung derajat Kaltim. Ini sudah sesuai target" katanya.

Manager dan juga Ketua Harian Pengprov Kodrat Kaltim, Charles berterima kasih kepada KONI Kaltim yang selama ini sudah mendukung Tarung Derajat Kaltim sehingga bisa menuai prestasi di PON kali ini.

Kabid Organisasi KONI Kaltim Budhi Iriawan mengapresiasi performa Sega dan Marcel yang mempersembahkan Emas dan Perak bagi Kalimantan Timur.

"Hasil ini tentu tak lepas dari kerja keras atlet dan pelatih serta komunikasi yang baik antar pengurus. Semoga ke depan Tarung Derajat Kaltim bisa lebih berprestasi" katanya.

Meraih Emas, Sega dipastikan bakal menerima bonus dari Ketua Pengprov Keluarga Tarung Derajat Kaltim Muhammad Adam.

Sebelumnya Muhammad Adam memastikan bakal memberikan bonus pribadi sebesar Rp 25 juta dan Charles Rori Ketua Harian Pengprov Kodrat Kaltim juga menyiapkan bonus senilai Rp 10 juta, Begitu juga KONI Kaltim yang akan menyiapkan bonus senilai Rp 30 juta. (Bi/SHI GROUP)


Berita Lainnya :
  • Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel
  • Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah
  • KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA
  • Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah
  • HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat
  • Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
  • Diikuti 110 peserta, Bimtek UPZ Masjid dan Mushalla Rayon III Resmi Dibuk
  • PERKUAT MITIGASI RESIKO STRATEGIS, LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN PENYUSUNAN MANAJEMEN RISIKO
  • Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017