Follow Us:
17:00 WIB - Kapolsek Kempas : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah pada bulan Suci Ramadhan | 10:14 WIB - Sampaikan Simpati dan Belasungkawa, PPWI Lakukan Courtesy Call ke Kedubes Rusia | 19:29 WIB - Perlindungan PMI: Peran Direktur Guetilang dalam Sosialisasi BP2MI di Indramayu | 16:58 WIB - Ikut Awasi Dana PI 10 Persen dari PHR, Gabungan Wartawan di Rohil sampaikan Surat Permintaan Audensi ke DPRD | 16:05 WIB - LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN PENYAMPAIAN MEKANISME PELAKSANAAN PENILAIAN UPT TERBAIK DAN PEGAWAI PEMASYARAKATAN BERPRESTASI | 16:04 WIB - PERINGATI HARI TBC SEDUNIA, LAPAS PEKANBARU IKUT BERPARTISIPASI ADAKAN PENYULUHAN TBC KEPADA WBP,KELUARGA WBP DAN PEGAWAI
/ Olahraga / Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Kaltim Kembali Meraih Medali Emas Dan Perak Pada PON XX Papua 2021 /
Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Kaltim Kembali Meraih Medali Emas Dan Perak Pada PON XX Papua 2021
Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:30:00 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com | MIMIKA - Cabang olahraga (Cabor) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Timur sukses menjaga tradisi emas pada gelaran Pekan Olahraga Nasional PON XX PAPUA 2021.

Petarung Kodrat asal Kaltim Nikolaus Toni Sega memastikan satu medali emas kelas 67,1 - 70 kg. Pada final, Atlet asal Kaltim yang biasa di sapa Sega menang 2-1 atas petarung tuan rumah, Selasa (12/10/2021).

Sementara M. Marcel yang juga Atlet Cabor Kodrat kaltim berlaga di kelas 49,1 - 52 kg harus puas dengan meraih Medali Perak, setelah di pertandingan final Marcel kalah angka 2 : 1 dari petarung tuan rumah papua.

Sukses mempersembahkan satu-satunya Medali Emas dari tarung derajat membuat Sega sangat bangga atas kemenangan yang dia peroleh melawan petarung tuan rumah asal papua.

"Sebenarnya saya sempat merasa ragu, tetapi begitu di dalam arena saya buang rasa keraguan itu, saya yakin bisa membawa pulang Medali Emas" ucapnya setelah pertandingan.

Hasil ini, sekaligus mengulang pencapaian Sega saat merebut Emas pra PON 2019 kemarin.

Charles Rori Ketua Harian Pengprov. Kodrat Kaltim menilai apa yang di raih Sega dan Marcel sudah sesuai target, sedari awal tarung derajat memang hanya membidik satu emas.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian atlet tarung derajat Kaltim. Ini sudah sesuai target" katanya.

Manager dan juga Ketua Harian Pengprov Kodrat Kaltim, Charles berterima kasih kepada KONI Kaltim yang selama ini sudah mendukung Tarung Derajat Kaltim sehingga bisa menuai prestasi di PON kali ini.

Kabid Organisasi KONI Kaltim Budhi Iriawan mengapresiasi performa Sega dan Marcel yang mempersembahkan Emas dan Perak bagi Kalimantan Timur.

"Hasil ini tentu tak lepas dari kerja keras atlet dan pelatih serta komunikasi yang baik antar pengurus. Semoga ke depan Tarung Derajat Kaltim bisa lebih berprestasi" katanya.

Meraih Emas, Sega dipastikan bakal menerima bonus dari Ketua Pengprov Keluarga Tarung Derajat Kaltim Muhammad Adam.

Sebelumnya Muhammad Adam memastikan bakal memberikan bonus pribadi sebesar Rp 25 juta dan Charles Rori Ketua Harian Pengprov Kodrat Kaltim juga menyiapkan bonus senilai Rp 10 juta, Begitu juga KONI Kaltim yang akan menyiapkan bonus senilai Rp 30 juta. (Bi/SHI GROUP)


Berita Lainnya :
  • Kapolsek Kempas : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah pada bulan Suci Ramadhan
  • Sampaikan Simpati dan Belasungkawa, PPWI Lakukan Courtesy Call ke Kedubes Rusia
  • Perlindungan PMI: Peran Direktur Guetilang dalam Sosialisasi BP2MI di Indramayu
  • Ikut Awasi Dana PI 10 Persen dari PHR, Gabungan Wartawan di Rohil sampaikan Surat Permintaan Audensi ke DPRD
  • LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN PENYAMPAIAN MEKANISME PELAKSANAAN PENILAIAN UPT TERBAIK DAN PEGAWAI PEMASYARAKATAN BERPRESTASI
  • PERINGATI HARI TBC SEDUNIA, LAPAS PEKANBARU IKUT BERPARTISIPASI ADAKAN PENYULUHAN TBC KEPADA WBP,KELUARGA WBP DAN PEGAWAI
  • Pantau Genangan Air di Jalan Simpang Kualo & KM 55, Tim Terpadu Satgas Banjir Turun ke Lapangan
  • Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat
  • TINGKATKAN KOMPETENSI PEGAWAI, LAPAS PEKANBARU IKUTI WEBINAR PENINGKATAN MANAJEMEN KINERJA ASN PEMASYARAKATAN
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017