Follow Us:
11:52 WIB - Ketua Mahkamah Agung RI Lantik 14 Ketua Pengadilan Tinggi Dan 1 Ketua PT TUN | 22:16 WIB - Dua Kali Sidang Terdakwa AG Ditunda, Pihak Lapas Bangkinang Dikonfirmasi Bungkam | 13:15 WIB - Wabup Siak Husni Lantik 37 Penjabat Penghulu, Di Balairung Datuk Empat Suku | 17:05 WIB - Wabup Siak Sampaikan Belasungkawan Atas Musibah Kebakaran | 16:46 WIB - Penebaran Bibit Ikan Di Objek Wisata Tebat Gheban | 13:31 WIB - Mahasiswa Antusias Vaksinasi Merdeka Serentak, Di Tiga Kampus Pekanbaru
/ Nasional / Persahabatan Sejati Kedua Tokoh Nias Riau Saling Rangkulan Saat Bertemu /
Persahabatan Sejati Kedua Tokoh Nias Riau Saling Rangkulan Saat Bertemu
Kamis, 09 September 2021 - 15:05:05 WIB
Suarasindo.com | RIAU - Bertemunya dua tokoh Nias Riau, Saudara Hondro dan Drs.Sozifao Hia, menjadi contoh untuk merangkul dalam sebuah persahabatan yang inspiratif, ketika berjabat tangan dengan sahabat lama, maka teruji semua keakraban Yang terbangun sejak lama.
 
Kedua Tokoh ini jumpa disalah satu tempat di Kota Pekanbaru Sabtu, (14/8/2021), Saudara Hondro juga ketua Ikatan Media Online (IMO) Riau yang miliki moto Tegas, Berwibawa dan Santun dan Sozifao Hia juga Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dua periode dari Fraksi PDI-P dan Ketua Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI), Provinsi Riau.

Kepada wartawan ini Saudara Hondro mengatakan, dirinya dengan Sozifao Hia sudah berteman baik sejak lama, baik di organisasi kemasyarakatan, dalam Partai Politik juga pernah saling memberi masukan, baik suka dan duka.

"Kami sudah lama sekali bersahabat sangat baik, sejak kita sudah di Riau. Hari ini kembali kita bertemu, berjabat tangan dan berangkulan, semoga bisa menjadi contoh inspiratif pada masa kemajuan teknologi saat ini," tutur Saudara Hondro.

Selama pertemuan kedua tokoh Nias Riau itu, terlihat sangat akrab dan saling bercanda gurau, mereka bercerita pengalaman,  sehingga suasana sangat termotivasi dan membuktikan, sebuah  persahabatan diatas persaudaraan.

Sementara itu, Sozifao Hia Tokoh Nias Riau juga Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, mengapresiasi kemajuan dan kesuksesan sahabatnya Saudara Hondro selaku pengusaha di bidang media dan Ketua IMO Riau saat ini.

Bahkan akui Sozifao Hia, persahabatan mereka itu, semenjak awal berada di Riau mereka berdua sudah saling bersilaturahmi dan membicarakan berbagai hal untuk kemajuan serta peningkatan kesejahteraan kedepan.

"Luar biasa sahabat saya Saudara Hondro sudah sukses. Ini yang bisa membuat semangat menuju kita bersama maju dan berkembang dibidangnya masing-masing. Apa lagi dimasa pendemi Covid 19 saat ini yang masih belum berakhir, tentu bisa menjadi sebuah harapan masa depan, mari tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tandasnya.

Masih Sozifao Hia, persahabatan dengan dengan Bapak Ama Johan, sudah lama. Sejak Senior saya Bapak Ama Saudara Hondro masih melayani sebagaI Guru Jemaat di BNKP Kulim tahun 2000 an.

"Hampir semua keluarga beliau saat itu saya kenal, karena kami sama-sama Anggota BPMD BNKP Pekanbaru saat itu. Kami sering melayani bersama ke Rohil dan beberapa tempat yang lain.

Selain di Riau, kami juga berjumpa saat Pesta Yaahowu di Nias Selatan, bahkan di Jakarta kami ketemu di Kantor Kemenkumham RI." (Media SHI Group)

Editor Fahrin Waruwu/Mesra






Berita Lainnya :
  • Ketua Mahkamah Agung RI Lantik 14 Ketua Pengadilan Tinggi Dan 1 Ketua PT TUN
  • Dua Kali Sidang Terdakwa AG Ditunda, Pihak Lapas Bangkinang Dikonfirmasi Bungkam
  • Wabup Siak Husni Lantik 37 Penjabat Penghulu, Di Balairung Datuk Empat Suku
  • Wabup Siak Sampaikan Belasungkawan Atas Musibah Kebakaran
  • Penebaran Bibit Ikan Di Objek Wisata Tebat Gheban
  • Mahasiswa Antusias Vaksinasi Merdeka Serentak, Di Tiga Kampus Pekanbaru
  • Satgas Ingatkan Indonesia Pentingnya Kewaspadaan Cegah Gelombang Ketiga Covid-19
  • Polres Pagar Alam SumselĀ  Serta Jajaran Laksanakan Syukuran Hari Jadi Lalulintas Bayangkara Yang ke 66
  • Penasehat DWP Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO


     
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017