Follow Us:
23:20 WIB - Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021 | 22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
/ Pelalawan / Bupati Pelalawan Laksanakan Peletakan Tiang Pancang Pertama, Pembangunan Jembatan Tambak-Sotol Di Kecamatan Langgam /
Bupati Pelalawan Laksanakan Peletakan Tiang Pancang Pertama, Pembangunan Jembatan Tambak-Sotol Di Kecamatan Langgam
Rabu,, 21 Juli 2021 - 00:00:10 WIB
Suarasindo.com | PELALAWAN -- Bupati Pelalawan H Zukri Misran melaksanakan peletakkan tiang pancang pertama pembangunan Jembatan Tambak-Sotol di Desa Tambak, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Kamis (24/06).

Dalam kegiatan ini juga turut hadir mantan Bupati pelalawan dua periode 2011-2021 yakni H. M. Harris. Bupati H.Zukri mengatakan dengan kondisi Covid-19 sekarang pihaknya tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan bupati pelalawan dua periode H.M Harris. Karena ini memang direncanakan oleh H.M Harris pada masa jabatannya.

"Kami sebagai pemimpin yang baru hanya tinggal melanjutkan pembangunan. Kami sebagai pemimpin hanya melaksanakan agar masyarakatnya bisa senang dan menunjang roda perekonomian. Bagaimana pembangunannya bisa adil, rakyatnya sejahtera, pembangunannya proporsional dan tanpa membeda-bedakan satu sama lainnya," katanya.

H.Zukri juga menyampaikan, jembatan ini adalah akses masyarakat Kecamatan Langgam khususnya Desa Tambak dan Sotol dan termasuk Segati. Dengan adanya jembatan ini, maka akses jalannya semakin dekat.

"Maka dari itu kita butuh doa dari masyarakat agar kita bisa membuat pembangunan yang berkeadilan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," harap Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pelalawan MD Rizal menambahkan bahwa panjang jembatan Tambak-Sotol yang akan dibangun yaitu 110 meter dengan lebar 7 meter dengan nilai kontrak Rp23,4 miliar. Adapun pengerjaannya dimulai dari tanggal 18 Juni Sampai 23 Desember 2021. Latar belakang dibangunnya jembatan ini, sebut MD Rizal, yakni menjadi salah satu alternatif jalan ke Pekanbaru.

"Dengan adanya pembangunan jembatan ini, kita harapkan giat-giat ekonomi UMKM bergerak cepat. Sehingga para petani mampu meningkatkan perekonomiannya," katanya


MD Rizal melanjutkan masyarakat Tambak, Sotol dan Segati akan sangat terdampak baik dengan adanya pembangunan jembatan ini, terutama untuk akses jalan untuk kekebun.

"Maka kepada seluruh masyarakat untuk kita ketahui, ini terlaksana berkat dari dua pemimpin kita, yakni HM Harris dan H Zukri Misran. Yang menjadi sejarah Kabupaten Pelalawan, HM Harris yang merencanakan pembangunan jembatan dan H Zukri Misran sebagai Bupati Pelalawan periode sekarang yang melaksanakan pembangunannya," katanya. (R.Martin Hulu/Adv/ Media SHI GROUP)

Editor : Kas/Redaksi


Berita Lainnya :
  • Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017