Follow Us:
23:20 WIB - Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021 | 22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
/ Nasional / Kodim 0913/PPU Gelar Syukuran Dalam rangka Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Secara Virtual /
Kodim 0913/PPU Gelar Syukuran Dalam rangka Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Secara Virtual
Senin, 19 Juli 2021 - 22:12:20 WIB
Penajam, Suarasindo.com – Peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman tahun 2021 kali ini ditengah suasana pandemi Covid-19, tak terkecuali Kodim 0913/PPU dengan menggelar Syukuran HUT Ke - 63 Kodam VI/Mulawarman dengan Tema “Bersinergi Untuk Mengabdi” yang bertempat di Aula Kodim 0913 Jln. Provinsi Km 09 Kel.Nipah-Nipah Kec.Penajam Kab. PPU.Senin (19/7/2021).

Gubernur Kaltim, Bpk. Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam Sambutannya mengatakan,” Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, saya mengucapkan Dirgahayu ke- 63 Kodam VI/Mulawarman melalui tema "Sinergi untuk Mengabdi", semoga keberadaan Kodam VI/Mulawarman, semakin kuat, modern dan jaya, semakin dekat dengan rakyat, dalam mengemban misi pengabdian untuk Bangsa dan Negara di wilayah Kalimantan Timur,”ujarnya.

“ Kita patut bersyukur, bahwa Kodam VI/Mulawarman hingga saat ini, telah begitu harum namanya, mampu memberikan sumbangsih besar kepada Kalimantan Timur, khususnya dalam mengawal NKRI, memberikan keamanan, kedamaianan di bumi etam Kalimantan Timur,”pungkas Isran Noor.

Pada pelaksanaan syukuran kali ini dilaksanakan secara daring (virtual) yang diikuti seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

Untuk itu tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat selama kegiatan ini, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Heri Wiranto, MM.Tr (Han) menyampaikan,” Saya selaku Pangdam VI/Mulawarman dan atas nama pribadi, mengucapkan Dirgahayu ke-63 Kodam VI/Mulawarman disertai ucapan terimakasih kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan segala daya dan upayanya untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman dimanapun berada dan bertugas,’Kata Pangdam.

“ Terima kasih, hormat dan bangga atas segala dedikasi, loyalitas, kinerja, dan kebersamaan serta soliditas yg selama ini ditunjukkan seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam VI/Mulawarman, dalam melaksanakan tugas pokok Kodam VI/Mlw serta tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,”tuturnya.

Semoga pada momentum Hari Ulang Tahun ke-63 ini, kita akan terus memacu memotivasi dan kinerja seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman untuk senantiasa menjalankan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai... Aamiin.

Gawi Manuntung Waja sampai kaputing.Kerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas.

“ Pada kesempatan yang baik ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan segenap komponen masyarakat Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman,”Tututpnya.

Acara syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman Ke 63 tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0913/PPU yang di dampingi oleh Ketua Persit Cab LVX Dim 0913 PPU Ny Santi Dharmawan dan di serahkan kepada Sertu Sarbani anggota Koramil Waru yang akan memasuki masa MPP.
(Dim 0913/PPU)

Rilis : Sab/Ssc

Editor : Kas.w/SHI Group


Berita Lainnya :
  • Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017