Follow Us:
22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor | 22:38 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
/ Kampar / AKP Yuliasman di Pasar Air Tiris Kampar, Ajak Masyarakat Untuk Bersama Cegah Covid-19 /
AKP Yuliasman di Pasar Air Tiris Kampar, Ajak Masyarakat Untuk Bersama Cegah Covid-19
Minggu, 18 Juli 2021 - 10:32:30 WIB
Suarasindo.Com | KAMPAR -- Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kampar, Daerah Riau, gencar menghimbau Masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan virus Corona yang masih belum berakhir hingga saat ini.

Himbauan tersebut tentang Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang terus disampaikan pemerintah berdasarkan peraturan yang sudah diterbitkan dan yang berlaku.

Kapolres Kampar melalui Kasat Lantas AKP Yulihasman, S.Sos mengatakan kepada wartawan, giat  hampir setiap hari dirinya bersama anggotanya turun dengan mendatangi tempat-tempat keramaian masyarakat, memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada Sabtu pagi (17/07/2021), lanjut  AKP Yulihasman bersama beberapa anggota Satlantas Polres Kampar berada di kawasan Pasar Air Tiris disana menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan dan dihari sebelumnya juga sudah dibeberapa tempat.

Terlihat, dengan menggunakan pengeras suara beliau AKP Yuliasman mengajak masyarakat untuk menjalankan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah.

Sosok AKP Yulihasman yang ramah dan rajin shalat berjamaah ini, tak canggung berada ditengah masyarakat dalam tugasnya mengajak warga agar disiplin terhadap protokol kesehatan, beliau juga tak segan menegur langsung warga yang belum mematuhi 5M ini.

Saat dikonfirmasi kepada AKP Yulihasman selaku Kasat Lantas Polres Kampar terkait kegiatannya ini, beliau menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 merupakan prioritas kita saat ini seiring meningkatnya kembali angka penyebaran Covid-19, dan diterapkannya PPKM sebagai upaya percepatan penanganannya.

"Kita berharap, semua upaya ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, agar Pandemi Covid-19 ini dapat segera diatasi.  Kalau kita masyarakat taati peraturan Protkes ini, mudah-mudahan Covid-19 bisa menurun yang terkonfirmasi dan mungkin hingga tidak ada lagi. Mari kita bawa berdo'a setiap saat." pungkasnya, (AAP/SHI Group) 
Editor Fahrin Waruwu


Berita Lainnya :
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  • Rasa Toleransi Bertambah, Kebijaksanaan Juga Bertambah
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017