Follow Us:
22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor | 22:38 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
/ Pelalawan / Ketua Umum (PD) IPIM Kab. Pelalawan Kukuhkan Kepengurusan (PC) IPIM Kec. Pangkalan Lesung /
Ketua Umum (PD) IPIM Kab. Pelalawan Kukuhkan Kepengurusan (PC) IPIM Kec. Pangkalan Lesung
Minggu, 18 Juli 2021 - 18:19:30 WIB
Suarasindo.com, Pelalawan - Pengurus Cabang Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 dikukuhkan.

Pengukuhan kepengurusan IPIM dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan daerah (PD) IPIM Kabupaten Pelalawan Drs H Syahrul Mauludi MA di gedung serbaguna Kecamatan Pangkalan Lesung pada Jumat (16/07/2021).

Kepengurusan lima tahun PC IPIM Kecamatan Pangkalan Lesung ini diketuai Ibrahim SAg. 

Dalam sambutannya Ketua IPIM Kabupaten Pelalawan Drs H Syahrul Mauludi.MA menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas dukungannya dalam kegiatan ini. Pengukuhan pengurus IPIM di Kecamatan Pangkalan Lesung ini adalah pengukuhan yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan. Dan rencananya juga akan dilaksanakan di kecamatan lainnya. 

"Saya juga meminta arahan dari Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH agar bisa bersama-sama memajukan mesjid ini," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH dalam sambutannya mengharapkan IPIM bisa mewadahi para imam-imam masjid dalam menjalankan tugasnya di tengah-tengah masyarakat. Apalagi Imam Masjid itu adalah tokoh agama yang harus berperan maksimal dalam tugas-tugas memimpin jemaah di masjid. Bahkan lebih dari itu, para Imam Masjid sebagai panutan sekaligus tempat bertanya dalam soal-soal keagamaan dilingkungan masyarakat.
Wabup juga mengingatkan para Imam Masjid yang masuk dalam kepengurusan PC IPIM Kecamatan Pangkalan Lesung harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal ibadah di masjid. 
Wabup juga menyampaikan, kegiatan ini sesuai dengan program Zukri- Nasar yakni imam dan anak yatim jadi prioritas utama Pemerintahan Kabupaten Pelalawan.

"Saya menghimbau kepada seluruh hadirin untuk selalu mematuhi prokes dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," imbau Wabup Nasaruddin

Hadir pada pengukuhan PC IPIM Kecamatan Pangkalan Lesung di antaranya Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH MH dan rombongan, Wakil DPRD Kabupaten Pelalawan H Anton Sugianto SAg, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib, anggota DPRD Rahman Wijayanto, perwakilan Kemenag Pelalawan Drs H Syahrul Mauludi MA, Camat Pangkalan Lesung H.Gatut Suprayitno, S.Sos, Polsek Pangkalan Lesung, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung, KUA Pangkalan Lesung H Kasbi SAg, korwil pendidikan dan kepala desa. 

Rilis : R.M. Hulu/SSC

Editor : Kas Waruwu/SHI Group


Berita Lainnya :
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  • Rasa Toleransi Bertambah, Kebijaksanaan Juga Bertambah
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017