Follow Us:
22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor | 22:38 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
/ Pekanbaru / Momen HUT Ke 6, Hebatriau.com Kembali Baksos Berbagi Kasih di Panti Asuhan Hikmah /
Momen HUT Ke 6, Hebatriau.com Kembali Baksos Berbagi Kasih di Panti Asuhan Hikmah
Jumat, 16 Juli 2021 - 10:01:11 WIB
Suarasindo.com | PEKANBARU -- Pandemi COVID-19 menimbulkan dampak cukup besar dalam hal ekonomi masyarakat. Banyak kalangan rentan yang membutuhkan perhatian lebih di masa pandemi, termasuk anak-anak yatim Piatu di Panti Asuhan.

Dalam masa pandemi, di saat aktivitas ekonomi mengendur dan mobilitas menjadi terbatas, donasi untuk anak-anak panti asuhan menjadi terhambat. Padahal, mereka membutuhkan bantuan untuk melanjutkan kehidupan, menempuh pendidikan, dan sebagainya.

 Media Online HebatRiau.com kembali melakukan Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kebahagiaan Bersama-sama.

Puluhan sembako dibagikan langsung di 'Panti Asuhan Hikmah' Jalan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

"Ditengah pandemi yang melanda tidak menyurutkan rasa persaudaraan dan kebersamaan kami dari jajaran media SHI group dalam melaksanakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas tahunan dari perusahaan media hebatriau.com"ujar Pemimpin Redaksi Media Online HebatRiau.com, Johan Elvianus H.

"Para adik-adik kita di Panti Asuhan pasti juga butuh dukungan agar terhindar dari resiko penyebaran COVID-19. Gizi yang cukup dan ketenangan pikiran dalam melewati masa-masa yang sulit ini" ujarnya yang juga merupakan anak Saudara Hondro, Owner (Pemilik) Media yang dikenal SHI GROUP (HebatRiau.com, GardaMetro.com, SUARAHEBAT.CO.ID, SuaraSindo.com dan Tabloid Suarasindo)

"Disamping ucapan syukur memperingati HUT Media pertama kami hebatriau.com ke-6, Bapak (S.Hondro) juga selalu menekankan kepada kami anak-anaknya untuk membantu para Yatim Piatu di Panti Asuhan (P.A), tak ubahnya menanam benih unggul untuk masa depan bangsa. Sebab, adik-adik merupakan calon penerus yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia."tutupnya.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Hikmah, Zureida mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

"Kami sangat bersyukur ditengah pandemi yang melanda ini, Pak Hondro sudi membantu dan memperhatikan kami disini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bantuan material yang dikirimkan oleh Pak Hondro untuk pembangunan Panti beberapa hari yang lalu, sekarang kami juga diberikan sembako"ujarnya.

"Dalam konteks memperingati Hari Ulang Tahun Perusahaan media HebatRiau, kami disini mendoakan agar Pak Hondro dan seluruh jajarannya selalu dilindungi Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya,,,,, Aamiin ya rabbal 'alamin "ucapnya.

Kegiatan Bakti sosial ini turut dihadiri oleh Adik Pemred hebatriau.com, Putra Agustinus Hondro, Pembina Panti Asuhan Hikmah H. Azwar dan Penasehat Panti Asuhan Hikmah Hendro Yusuf.(Media SHI GROUP/Johan/Mesra)


Berita Lainnya :
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  • Rasa Toleransi Bertambah, Kebijaksanaan Juga Bertambah
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017