Follow Us:
23:20 WIB - Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021 | 22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
/ Nasional / Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan /
Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan
Selasa, 15 Juni 2021 - 18:55:11 WIB
Suarasindo.com, Pangkalpinang -- Penrem 045/Garuda Jaya. Syukuran HUT Korem 045 Garuda Jaya  yang ke-11dilaksanakan  dengan sederhana namun penuh makna dan kekeluargaan yang diadakan di Aula Makorem Selasa 15/06/2021

Dengan tema " Profesional, Adaptif dan Dicintai Rakyat" acara dipimpin oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung beserta para pengurus Persit.

Selain itu hadir Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Dandim Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa dan Para Komandan Satuan serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 045/Garuda.

Rangkaian syukuran terdiri dari penanyangan Sejarah singkat dan kilas balik perjalanan Korem 045/Gaya, Penyerahan piagam perhagaan dan  hadiah kepada Babinsa terbaik di jajaran Korem 045/Gaya.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit jajaran Korem sehingga rangkaian kegiatan HUT yang ke-11 ini berjalan sesuai dengan rencana.

Brigjen M Jangkung memohon doa kepada semua pihak agar dapat mewujudkan prajurit Korem 045/Gaya yang Profesional, Adaptif dan Dicintai Rakyat.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengungkapkan Perjalanan 11 tahun Korem 045/Garuda Jaya perlu menjadi  sarana koreksi dan evaluasi kita bersama untuk perbaikan pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik lagi sesuai harapan pimpinan dan masyarakat di wilayah Bangka Belitung.

Komandan berharap kepada semua Prajurit dan PNS agar mencintai satuan ini karena satuan ini merupakan milik bersama. Selanjutnya berbuat yang terbaik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di berikan. Mari kita selalu belajar dan memperbaiki diri untuk membentuk pribadi yang lebih baik dimulai dari diri pribadi masing-masing.

Diluar itu Danrem mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-harinya. Selanjutnya dimasa Pandemi Covid-19 harus tetap disiplin dalam protokol Kesehatan.*rikkyfermana/johan/shi


Berita Lainnya :
  • Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017