Follow Us:
23:20 WIB - Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021 | 22:44 WIB - Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri | 00:00 WIB - MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul | 00:00 WIB - Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang | 00:00 WIB - BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar | 22:42 WIB - Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
/ Nasional / Kapolri Rencana Hadir Saat Rilis Sabu 1 Ton Lebih Asal Timur Tengah /
Kapolri Rencana Hadir Saat Rilis Sabu 1 Ton Lebih Asal Timur Tengah
Senin, 14 Juni 2021 - 16:41:30 WIB
Suarasindo.com, Jakarta - Polda Metro Jaya akan menggelar konferensi pers soal pengungkapan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat sekira 1 ton. Pengungkapan ini dimulai dari satgas Polres Jakarta Pusat. Minggu (13/6/2021).

Dari informasi di kalangan media, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo direncanakan hadir pada rilis yang akan dilaksanakan Pukul 10.00 WIB atau 10.30 WIB di lapangan Presisi Ditlantas Markas Polda Metro Jaya tersebut.

 Dari informasi yang kami terima, Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 1.1 ton di empat lokasi berbeda. Dari Informasi yang diterima, narkoba tersebut diduga berasal dari timur tegah.

Dalam pengungkapan ini, polisi setidaknya menangkap tujuh orang yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu tersebut.

“Pengungkapan ini dimulai dari satgas Polres Jakarta Pusat dan dikembangkap hingga ditangkap di empat tempat berbeda,” kata seotrang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya. 

Ada 4 TKP yang berhasil diungkap antara lain di apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat, dimana petugas menangkap ditemukan sabu seberat 150 KG dan diduga pemilik barang tersebut adalah H alias NO (DPO). Selanjutnya Apartemen Bassura, Jakarta Timur, dengan barang bukti 75 Kg sabu dan satu tersangka adalah AK.

Polisi mengembangkan kasus dengan pengungkapan di ruko Pasar Modern Bekasi, Jawa Barat, dengan barang bukti 511 Kg sabu dengan tersangka NW, CSN, dan UCN yang dua terakhir adalah warga negara Nigeria. Dan TKP terakhir di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat dengan tersangka, NR, dan HA.

Seluruh tersangka saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan di Polda Metro Jaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga saat berita ini dinaikan, belum diketahui teknis dan kronologi penangkapan tersangka dan barang bukti kasus tersebut. Pasalnya, bakal disampaikan lengkap oleh aparat kepolisian. *LEP/Kas/Ssc


Berita Lainnya :
  • Amanat Kapolda Irjen Pol Agung dan Nasehat Ketua LAM Riau Kepada Bintara Polri TA 2021
  • Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri
  • MTQ Pemkab Rohul ke -21 Dilaksanakan, Diharapkan Lahirkan Qori-qoriah Yang Unggul
  • Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman Di Tualang
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai kartanegara di ikuti 500 Pelajar
  • Presiden RI Putuskan Melanjutkan Penerapan PPKM, Namun di Sesuaikan Sejumlah Sektor
  • BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara di Ikuti 500 Pelajar
  • Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Bupati Inhu, Dalam Rangka Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong-Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan RI-Malaysia
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017