Follow Us:
18:55 WIB - Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan | 18:53 WIB - Puncak Peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya, Danrem Dapat Surprise Dari Kapolda Babel | 17:34 WIB - Meningkatkan Kemampuan Intervensi Berbasis Masyarakat Bagi Agen Pemulihan Dan Petugas Rehabilitasi Kembali Di Gelar Oleh BNN RI | 11:54 WIB - Danrem 162/WB Gelar Penataran Kader Bela Negara Binaan Kodim Se-Pulau Lombok NTB | 10:44 WIB - Indonesia Segi Tiga Emas, Surga Bagi Peredaran Narkoba. | 10:39 WIB - Sejak Januari 2021 Polri Tangkap 24.878 Orang Terkait Kasus Narkoba
/ Pekanbaru / Polresta Pekanbaru Gelar Sertijab, Ketua IMO Riau Sampaikan Selamat Bertugas /
Polresta Pekanbaru Gelar Sertijab, Ketua IMO Riau Sampaikan Selamat Bertugas
Jumat, 04 Juni 2021 - 18:48:42 WIB
Suarasindo.com, PEKANBARU -- Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H memimpin langsung pelaksanakan serah terima jabatan tersebut dengan didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K.,M.Si serta Pejabat Utama Polresta Pekanbaru lainnya, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Adapun Pejabat Polresta Pekanbaru yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya :
1. Kasat Lantas Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Anindhita Rizal, S.H.,S.I.K digantikan oleh AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos.,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kampar.
2. Kasat Binmas Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supriyanto B. Burhanuddin digantikan oleh Kompol Ferizal.
3. Kapolsek Pekanbaru Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Stevie Arnold Rampengan, S.H.,M.M.,M.Si digantikan oleh AKP Josina Lambiombir, S.H.,S.I.K
4. Kapolsek Limapuluh Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sanny Handityo, S.H.,S.I.K yang digantikan oleh AKP Stevie Arnold Rampengan, S.H.,M.M.,M.Si.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H mengatakan, pergantian jabatan di Institusi Kepolisian merupakan hal yang wajar dan sangat diperlukan guna peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karir anggota itu sendiri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini. Dan selamat datang kepada pejabat baru, dan segera menyesuaikan diri dengan tugasnya.” Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Disampaikan juga agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dan selalu memantau situasi kamtibmas yang ada dilapangan serta melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat serta instansi terkait agar selalu antisipasi terhadap penularan Covid-19, karhutla dan kriminalitas dalam upaya penegakan hukum terhadap para pelaku C3 dan dapat menuntaskan penyelesaian kasusnya.

Hal itu disampaikan Kapolresta Pekanbaru karena untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru yang bertujuan menciptakan kota Pekanbaru yang Metropolitan dan Madani.

“Polresta Pekanbaru sudah selayaknya menyesuaikan dengan meningkatkan kinerja melalui fungsi-fungsi pokok kepolisian mulai dari Pre Emtiv, Preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum” Tambahnya.

Kapolresta Pekanbaru juga mengingatkan, masa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum hilang. Maka, salah satu tugas polri adalah menjalankan aktivitas Adaptasi Kehidupan Baru dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan mencegah penularan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ketua IMO-Indonesia DPW Provinsi Riau, Saudara Hondro menyampaikan ucapan selamat bertugas.

"Selamat bertugas bagi pejabat baru, semoga dapat beradaptasi dan bertransformasi sesuai arahan Kapolri menjadi polri yang presisi, polri yang diharapkan dan polri yang dicintai masyarakat kota Pekanbaru khususnya."ucapnya disela-sela keberangkatan kunjungan kerja ke Jakarta.*jeh/shi




Berita Lainnya :
  • Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan
  • Puncak Peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya, Danrem Dapat Surprise Dari Kapolda Babel
  • Meningkatkan Kemampuan Intervensi Berbasis Masyarakat Bagi Agen Pemulihan Dan Petugas Rehabilitasi Kembali Di Gelar Oleh BNN RI
  • Danrem 162/WB Gelar Penataran Kader Bela Negara Binaan Kodim Se-Pulau Lombok NTB
  • Indonesia Segi Tiga Emas, Surga Bagi Peredaran Narkoba.
  • Sejak Januari 2021 Polri Tangkap 24.878 Orang Terkait Kasus Narkoba
  • Dalam Rangka NASI KAPAU, Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga
  • Kapolri Rencana Hadir Saat Rilis Sabu 1 Ton Lebih Asal Timur Tengah
  • Kemenkes RI Perbarui Aturan Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19.
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017