Follow Us:
18:55 WIB - Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan | 18:53 WIB - Puncak Peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya, Danrem Dapat Surprise Dari Kapolda Babel | 17:34 WIB - Meningkatkan Kemampuan Intervensi Berbasis Masyarakat Bagi Agen Pemulihan Dan Petugas Rehabilitasi Kembali Di Gelar Oleh BNN RI | 11:54 WIB - Danrem 162/WB Gelar Penataran Kader Bela Negara Binaan Kodim Se-Pulau Lombok NTB | 10:44 WIB - Indonesia Segi Tiga Emas, Surga Bagi Peredaran Narkoba. | 10:39 WIB - Sejak Januari 2021 Polri Tangkap 24.878 Orang Terkait Kasus Narkoba
/ Nasional / BNN RI Selenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Usung Tagline Smash on Drugs Semarakkan HANI 2021 /
BNN RI Selenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Usung Tagline Smash on Drugs Semarakkan HANI 2021
Kamis, 03 Juni 2021 - 19:44:11 WIB
Suarasindo.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional RI dalam rangka memperingati HANI tahun 2021 menyelenggarakan kejuaraan tenis meja dengan mengusung tagline Smash on Drugs. Pertandingan yang digelar selama 4 hari sejak tanggal 2 sampai dengan 5 Juni 2021 di gelanggang olahraga balai besar rehabilitasi Lido BNN ini diikuti oleh perwakilan dari BNN Provinsi seluruh Indonesia dan beberapa atlet tenis meja.

Pertandingan ini digelar dengan standar pengamanan protokol covid 19 dimana seluruh atlet di lakukan  pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dengan test swab antigen terhadap atlet, official dan seluruh personil BNN RI yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Kepala BNN Dr. Petrus Reinhard Golose dalam pembukaan kejuaraan tenis meja Smash on Drugs menyampaikan bahwa BNN perlu untuk menggandeng para olahragawan seluruh Indonesia untuk bersama-sama perang terhadap narkoba. Strategi ini digunakan untuk mengoptimalkan program-program penanganan masalah narkoba untuk mewujudkan generasi  sehat dalam perang melawan narkoba.

"Saya berharap para atlet khususnya atlet tenis meja di seluruh Indonesia dapat ikut menyebarluaskan program war on drugs menuju Indonesia bersih narkoba," ujar Kepala BNN.

Jendral bintang tiga tersebut juga menyampaikan bahwa upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, BNN menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk para atlet untuk dapat menggelorakan semangat sehat, bersih dari narkoba.

Selain Kepala BNN RI dan para pejabat di lingkungan BNN hadir pula dalam pembukaan kejuaraan tenis meja smash on drugs diantaranya Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si., Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. Fransiscus Silangen, dan Walikota Manado Audrei Angouw.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak khususnya para atlet.

"Marilah kita terus berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika," tutup Kepala BNN.*rls/Ricky M. Hulu/JEH/SHI Group



Berita Lainnya :
  • Syukuran HUT Korem 045/Gaya ke-11 Sederhana dan Penuh Kekeluargaan
  • Puncak Peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya, Danrem Dapat Surprise Dari Kapolda Babel
  • Meningkatkan Kemampuan Intervensi Berbasis Masyarakat Bagi Agen Pemulihan Dan Petugas Rehabilitasi Kembali Di Gelar Oleh BNN RI
  • Danrem 162/WB Gelar Penataran Kader Bela Negara Binaan Kodim Se-Pulau Lombok NTB
  • Indonesia Segi Tiga Emas, Surga Bagi Peredaran Narkoba.
  • Sejak Januari 2021 Polri Tangkap 24.878 Orang Terkait Kasus Narkoba
  • Dalam Rangka NASI KAPAU, Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Lingga
  • Kapolri Rencana Hadir Saat Rilis Sabu 1 Ton Lebih Asal Timur Tengah
  • Kemenkes RI Perbarui Aturan Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19.
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017