Follow Us:
10:22 WIB - Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau | 10:19 WIB - KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik | 10:01 WIB - Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau | 09:50 WIB - Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker | 09:39 WIB - Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah | 09:29 WIB - Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
/ Nasional / Viral Check In disebuah Hotel Rekaman Diduga Munarman dan Wanita , Ini Kata Pengacara /
Viral Check In disebuah Hotel Rekaman Diduga Munarman dan Wanita , Ini Kata Pengacara
Jumat, 30 April 2021 - 10:30:53 WIB
SuaraSindo.comm Jakarta - Masyarakat jagat media maya dihebohkan dengan video viral berdurasi sekitar 1.26 detik. Video itu merekam seorang pria yang disebut-sebut mirip Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman, di sebuah tempat diduga hotel. Terekam pula seorang wanita.

Kuasa Hukum Munarman, Aziz Yanuar, membantah soal video tersebut. "Tanggapannya sederhana aja, ini bulan Ramadhan Pak munarman sedang digibahi," kata Aziz ketika ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, pada Kamis (28/4).


Dia berharap dengan isu ini memberi berkah lebih kepada Munarman. Terlebih, Aziz menilai kalau yang menyebar video tersebut tidak tahu kebenaran yang sesungguhnya.

"Ya semoga pahalanya bertambah ini bagus untuk beliau, pahala beliau bertambah. Karena anda tidak tahu apa-apa," tambah Aziz.

Sementara untuk kondisi Munarman yang saat ini ditahan di Rutan Polda Metro terkait dugaan kasus terorisme. Aziz mengatakan kalau pihaknya sedang berupaya mengirim makanan serta pakaian untuk kliennya tersebut.

"Sekarang kita lagi usahakan untuk bahan makanan sama pakaian bisa masuk, kita lagi komunikasi dan Insya Allah bisa lah. Karena saya yakin pihak kepolisian selalu mengedepankan, secara institusi selalu mengedepankan hak asasi manusia juga selalu humanis," katanya.

Sementara itu, Aziz mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum memutuskan apakah beredarnya video tersebut ditindaklanjuti secara hukum

"Belum tahu (tindak lanjut jalur hukum)" singkat Aziz.

Sebelumnya sebuah video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama LS dengan durasi 1.29 detik viral di media sosial, bahkan sampai trending di Twitter.

Dalam video tersebut tampak perempuan yang diduga berinisial LS sedang berada di meja resepsionis, berdasarkan teks yang ada dalam video, perempuan diduga LS itu terlihat sedang berkomunikasi dengan pria.

Usai dari resepsionis, tampilan gambar berlanjut ke sebuah lift yang nampak ketika memasuki pintu lift pria sempat menggandeng tangan wanita itu. Bahkan dalam tulisan di video itu memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh LS yakni kamar 701. (rilis)

Sumber Merdeka.com


Berita Lainnya :
  • Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau
  • KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik
  • Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau
  • Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker
  • Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah
  • Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
  • PH Teddy Mirza Dall Sebut, Putusan MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul.
  • Kemensos lakukan Pemberdayaan Rekam Nik Suku Anak Dalam Agar Bisa mengakses Bansos
  • DPR Menggelar Rapat Paripurna Terkait Pembukaan Sidang V 2020-2021 Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017