Follow Us:
10:22 WIB - Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau | 10:19 WIB - KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik | 10:01 WIB - Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau | 09:50 WIB - Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker | 09:39 WIB - Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah | 09:29 WIB - Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
/ Politik / Usai di lantik Gubsu, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara beserta rombongan tiba di Nias Utara. /
Usai di lantik Gubsu, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara beserta rombongan tiba di Nias Utara.
Kamis, 29 April 2021 - 09:10:56 WIB
SuaraSindo.com, Gunungsitoli : Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega A.Pi, M.Si  yang baru di lantik oleh Gubernur Sumatera Utara, tiba di Kabupaten Nias Utara. Rabu (28/4/2021).

Bupati dan wakil Bupati Nias Utara periode 2021-2024 tersebut, berangkat dari bandar udara kualanamu Medan Sumatera Utara, pukul 07.30 WIB dan tiba di bandar udara Binaka  Gunungsitoli, pukul 08.30 WIB.

Setelah tiba di bandar udara Binaka, Bupati dan wakil Bupati Nias Utara beserta rombongan  langsung menuju Aula Kantor Bupati Nias Utara  dan sampai pada pukul 10.15 WIB.

Sebelum masuk di Aula. Kantor Bupati Nias Utara Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara di sambut oleh  jajaran pemerintah daerah, tokoh masyarakat, pers dan LSM dan selanjutnya acara ramah tamah di aula Kantor Bupati Nias Utara.

Seperti di lansir  m.rri.co.id pada acara ramah tamah atas pelantikan  pimpinan daerah tersebut di lanjutkan dengan acara tari tarian sekaligus pengalungan bunga kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Panitia Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Yang Baru di lantik, Agus Hulu menyampaikan, ramah tamah   yang berlangsung di aula Kantor Bupati Nias Utara merupakan acara yang di tunggu tunggu masyarakat, dan kita bersyukur kepada Tuhan semoga Nias Utara semakin maju dan terlepas di bawah garis kemiskinan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2021-2024.

" Acara ramah tamah penyambutan Bupati Ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan guna menghindari Covid 19" Harap, Agus, Hulu.

Ketua Panitia Ramah Tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Raradodo Waruwu juga Asisten 2 Setda Kabupaten Nias Utara  menyampaikan, ramah tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara 2021-2024 di laksanakan pada 2 tempat, yakni di Medan tanggal 26 April 2021,   di hotel Emeral Garden dan yang kedua di gedung gereja Elia Medan.

Selanjutnya ramah tamah di aula kantor Bupati Nias Utara yang berlangsung pada hari ini.

By (Ricky M. Hulu/SHI Group)


Berita Lainnya :
  • Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau
  • KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik
  • Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau
  • Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker
  • Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah
  • Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
  • PH Teddy Mirza Dall Sebut, Putusan MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul.
  • Kemensos lakukan Pemberdayaan Rekam Nik Suku Anak Dalam Agar Bisa mengakses Bansos
  • DPR Menggelar Rapat Paripurna Terkait Pembukaan Sidang V 2020-2021 Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017