Follow Us:
12:14 WIB - Jumat Curhat & Bansos, Polsek Kempas Ciptakan Kamtibmas Aman & Kondusif Pasca Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi | 23:28 WIB - PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL | 23:26 WIB - PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA | 17:45 WIB - Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024 | 16:26 WIB - Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024 | 16:24 WIB - LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS
/ Daerah / Lingkungan 2 Gereja BNKP Sirete Mengadakan Acara Doa Syukuran Tahub Baru 2021 /
Lingkungan 2 Gereja BNKP Sirete Mengadakan Acara Doa Syukuran Tahub Baru 2021
Senin, 18 Januari 2021 - 09:18:56 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSindo.com, Nias - Warga jemaat bnkp sirete linkungan 2 laksanakan syukuran tahun baru 2021.
Di laksanakan digedung gereja BNKP sirete resort 3. desa sirete kecamatan gido 17/01/2021.

Sebelum kata pembukaa, nyanyi dan doa dibawakan oleh ibu Apriani Batee.
Dalam kata pembukaan ketua lingkungan 2 jemaat bnkp sirete yaasokhi ndraha menyampaikan, terimakasih kepada warga jemaat yang telah hadir dalam acara syukuran tahun baru 2021 di gereja kita ini. Dan terlebih-lebih kepada bapak/ibu Pdt serta hamba-hamba Tuhan yang turut mendukung syukuran pada malam hari ini. Pertemuan kita pada malam hari ini yakni kita bersama-sama mengucap syukur pada Tuhan bahwa kita telah sampai pada tahun 2021 ini.

Tentu kita semua telah dilindungi oleh tuhan pada tahun 2020 lalu. Dan kita benar-benar bersyukur bahwa kita  ditengah-tengah pandemi covid 19 ini, kita tidak terpapar dan tidak menjadi penghalang buat kita untuk memuliakan nama tuhan''tambahnya Maka kita tetap bersatu untuk hari-hari yang akan datang ini demi memuliakan nama tuhan.''yaasokhi ndraha.

Kepala desa sirete baziduhu ndraha S.Pd dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih atas undangan untuk turut hadir dalam acara kita ini syukuran tahun baru 2021 ini.ianya juga menyampaikan kita bersyukur kepada Tuhan khususnya dilinkungan 2 gereja jemaat bnkp sirete resort 3, yang selama ini kita diguncang wabah covid 19. Namun kita telah dilindungi oleh tangan Tuhan dan merasa sehat sihingga kita berkumpul ditempat ini pada malam hari ini'' bajiduhu ndraha.

Mengingat tahun baru 2021 ini, mari kita saling memaafkan satu dengan yang lain. Marilah kita bersatu bersungguh sungguh meningkatkan iman kepada tuhan. Hidup damai solid terhadap sesama''tambahnya,
Dan kepada warga jemaat agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protpkol''bajiduhu ndraha.
Seiring dengan kata sambutan ketua BPMJ gereja BNKP sirete adieli Gea Spd menyampaikan, secara pribadi saya terima baik kegiatan syukuran tahun baru yang kita laksanakan pada malam hari ini.kita senang dan bersuka cita serta bersyukur kepada Tuhan.''adieli Gea Spd.

Ditengah-tengah wabah covid 19 ini, kita selamat, tidak ada namanya covid 19 oleh karena Tuhan yesus.''tambahnya.
Dan kita berharap dan kita berdoa agar covid 19 ini segera berlalu. Dan marilah kita hidup rukun kita bersama sama hidup dengan damai solid terhadap sesama di masa-masa yang akan datang. Dan kita juga berpedoman hidup dalam tema kita malam ini. (1 tesalonika 5;18a) segala bersyukur dalam segala hal. '' adieli Gea Spd.

Senada dalam kata sambutan ibu Pdt mashati Harefa STH, mengucapkan kita bersyukur pada Tuhan Yesus di gereja kita ini khususnya di lingkungan 2 melaksanakan syukuran tahun baru 2021. Sehingga kita diundang bersama-sama dan menghadirinya. Secara pribadi saya berterima kasih kepada hamba-hamba Tuhan serta pengurus-pengurus dilingkungan 2 khususnya dengan kekompakannya dalam melayani Tuhan.

Dan kita berharap ditahun 2021 ini kita tingkatkan persatuan dalam melayani Tuhan, akhir kata syalom.''selamat tahun baru 2021.''mashati Harefa STH

Bapak pengkhotbah bapak praeses Pdt Drs afolo Daeli M.min dalam khotbahnya 2korintus 5;17 menyampaikan ''jadi siapa yang ada didalam kristu ia adalah ciptaan baru; yang lama sudah berlalu,sesungguhnya yang baru sudah datang.
Kepada seluruh jemaat yang saya kasihi dalam nama Tuhan Yesus, khususnya lingkungan 2 , hendaklah kita selalu bersyukur dan meningkatkan iman pada Tuhan. Berbuat baik terhadap sesama. Janganlah ada rasa kwatir dalam hidupmu. Bertekunlah dalam doa.''drs afolo Daeli min.

Selesai acara, bapak baziduhu ndraha S,pd  dalam kata penutupnya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu Pdt yang telah hadir dan mengikuti syukuran tahun baru 2021 ini dan terimakasih kepada hamba-hamba Tuhan beserta warga jemaat yang telah hadir dan mendukung acara kita ini, dan terimakasih kepada pembawa renungan dan puji-pujian kiranya Tuhan membalaskannya dengan berkatnya kepada bapak/ibu sekalian. Kita saling mendoakan semoga ditahun depan, kita bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan.  Akhir kata selamat tahun baru 2021 dan Jk ada kata yang tidak berkenan mohon di maafkan, syalom.''bajiduhu ndraha Spd. Mm

Dalam pantauan kami awak media, pelaksanaan acara tahun baru 2021 di gereja BNKP sirete resort 3. Khususnya di lingkungan 2 berlangsung baik dan aman Dan kegiatan-kegiatan sangat menarik. Koor dan vokal group.

Dan turut Hadir Bapak/Ibu Pdt. 1. Pdt.Mashati hrf.S.Th. 2. Pdt Sam.Amajihono S.Th. 3. Pdt Fat.Telaumbanua S.Th . dan Bapak/Ibu Satua Niha Keriso ( Snk ).

Reporter; tim


Berita Lainnya :
  • Jumat Curhat & Bansos, Polsek Kempas Ciptakan Kamtibmas Aman & Kondusif Pasca Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi
  • PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL
  • PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA
  • Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024
  • Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024
  • LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS
  • WUJUD SINERGITAS DENGAN APH, LAPAS PEKANBARU IKUTI RAPAT KOORDINASI TERKAIT PENANGANAN TAHANAN
  • Jembatan Sepanjang 6,7 KM Akan Dibangun Oleh Dinas PUPR Dengan Anggaran Sebesar RP 7 Triliun Untuk Pulau Bengkalis - Sumatera
  • Sejumlah Awak Media Riau Bersilaturahmi ke Polsek Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Provinsi Sumbar
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017