Follow Us:
10:28 WIB - Disela-sela Aktivitas, Bupati Tinjau Beberapa Ruangan di Sekretariat Daerah. | 10:02 WIB - Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Babel Kunjungi Kediaman Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 | 10:00 WIB - Provos Polres Bangka Barat Cek Kelengkapan Surat dan Sikap Tampang Anggota | 08:47 WIB - Jam Komandan, Dandim 0906/Tenggarong Sampaikan Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan | 19:35 WIB - MK Akan Tetapkan Hari Sidang Perkara Konstitusi Pilkada Lampung Selatan | 19:34 WIB - Posko Tanggap Bencana Alam Kodim Martapura Salurkan Bantuan Presiden RI Joko Widodo
/ Daerah / Acara Ramah Tamah Yang diadakan Oleh Bapak/Ibuk, I/A Juang Laoli Dan Keluarga Berjalan Dengan Baik /
Acara Ramah Tamah Yang diadakan Oleh Bapak/Ibuk, I/A Juang Laoli Dan Keluarga Berjalan Dengan Baik
Minggu, 10 Januari 2021 - 13:34:12 WIB
SuaraSindo.com, NIAS - Kepada tim komunitas sahabat juang yang telah setia dan mendukung penuh dari segala kegiatan. Dan terimakasih juga kepada bapak-bapak kepala  desa yg telah hadir dalam acara syukuran ramah tamah tahun baru 2021 ini.

Saya juga berterimakasih atas dukungan seluruh masyarakat kabupaten Nias"tambahnya.

Bapak alinuru laoli juga menyampaikan "saya sebagai ketua DPRD kabupaten Nias selalu mengupayakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan hanya di dapil 1 tetapi di seluruh kabupaten Nias ini"tuturnya.

Alinuru juga menyampaikan didalam wabah pandemi covid 19 ini, kita sangat bersyukur pada Tuhan bisa kita bertemu dan berkumpul ditahun baru 2021 ini, walaupun situasi wabah penyakit virus Corona saat ini, namun tuhan selalu menolong kita.

Dalam kata sambutan komunitas sahabat juang diwakili oleh Yanuari Zebua mengatakan, di dalam acara kita ini sangat baik ramah tamah, mengeratkan kita dadalam wadah persahabatan agar selalu bersatu, selalu bersama.

Agar seluruh komunitas sahabat juang dimasa mendatang tetap solid dan selalu mengedepankan persatuan.

Senada dalam kata sambutan camat gido bapak jellysman b geya menyampaikan ditahun baru 2021 ini, mari kita mulai lembaran damai dengan mengawali kata "maaf" sehingga ditahun ini 2021 meraih keuntungan yaitu hari menuju kebahagiaan. Marilah kita meraihnya di tahun yg kita injak ini. Selamat tahun baru 2021 semoga tuhan menyertai kita semua. jellysman b geya.

Seiring dengan kata sambutan Bupati Nias bapak Drs.sokhiatulo Laoli. M.M (Ama yorint) menyampaikan kerja sama yang baik dan solidaritas tim komunitas sahabat juang yang selama ini tetap bersatu.

Saya secara pribadi dan keluarga merasa bangga adanya tim komunitas sahabat juang. Marilah kita saling mendoakan terus agar selalu terhindar dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan. Agar selalu sehat selalu bersatu dimasa-masa yang akan datang. Akhir kata yaahowu"Bupati Nias.

Reporter :faebolododo waruwu.


Berita Lainnya :
  • Disela-sela Aktivitas, Bupati Tinjau Beberapa Ruangan di Sekretariat Daerah.
  • Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Babel Kunjungi Kediaman Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
  • Provos Polres Bangka Barat Cek Kelengkapan Surat dan Sikap Tampang Anggota
  • Jam Komandan, Dandim 0906/Tenggarong Sampaikan Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan
  • MK Akan Tetapkan Hari Sidang Perkara Konstitusi Pilkada Lampung Selatan
  • Posko Tanggap Bencana Alam Kodim Martapura Salurkan Bantuan Presiden RI Joko Widodo
  • Plt Bupati Lingga Sampaikan Dua Usulan," Dalam Kunker Di Batam
  • Koptan Cipta Bungaraya Jaya Akan Lanjutkan Program Suasembada Pangan
  • Dandim 1002/Barabai Tinjau 2 Lokasi Longsor
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017