Follow Us:
10:22 WIB - Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau | 10:19 WIB - KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik | 10:01 WIB - Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau | 09:50 WIB - Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker | 09:39 WIB - Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah | 09:29 WIB - Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
/ Nasional / Menko Polhukam Diundang Secara Langsung Untuk Mengikuti Deklarasi GNMBN /
Menko Polhukam Diundang Secara Langsung Untuk Mengikuti Deklarasi GNMBN
Kamis, 22 Februari 2018 - 03:58:08 WIB
JAKARTA - IMO Indonesia,Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan Wiranto menerima audiensi Dewan Pimpinan Pusat [DPP] Ikhwanul Muballighin di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (21/2/2018). Pertemuan tersebut untuk mengundang Menko Polhukam dalam Deklarasi Gerakan Nasional Mubaliq Bela Negara.

Dikatakan Arief P Moekiyat, rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 25 Februari ini, namun karena harus disesuaikan maka di tunda hingga pertengahan bulan Maret mendatang.

Karena ingin menyesuaikan agenda Bapak Presiden kemungkinan acara ini akan dilaksanakan sekitar pertengahan Maret. Karena diharapkan kegiatan ini akan di buka oleh Bapak Presiden,ujar Deputi Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kemenko Polhukam itu.

Arief mengungkapkan, Menko Polhukam menyatakan akan siap menghadiri acara tersebut. Karena menurutnya Gerakan Nasional Mubaliq Bela Negara [GNMBN] ini sejalan dengan pemerintah,Ini sesuatu yang sangat positif karena memang dirasakan sebagaian besar masyarakat.

Ini masih kurang memiliki  rasa cinta terhadap negerinya ,Sehingga ada rasa ketidak pedulian yang menonjolkan kepentingan kelompok daripada kepentingan yang lebih besar,katanya.

Oleh karena itu tugas pemerintah membuat kondisi menjadi lebih baik. Sehingga rencana deklarasi ini disambut dengan senang karena mendapat amunisi dan tenaga dari mitra-mitra yang mendukung pemerintah dan membuat Indonesia menjadi Negara yang aman dan sejahtera. 

Pak Menko tadi mengatakan siap datang dan akan memberikan pembekalan dan sekaligus juga melantik. Karena Pak Menko percaya DPP Ikhwanul Muballighin ini adalah tokoh-tokoh agama yang akan mampu menyiarkan agama Islam yang Rahmatan Lil`alamin dalam suasana kesejukan dan membuat mereka agar tidak terkena pengaruh-pengaruh paham radikal,papar Arief.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Ikhwanul Muballighin KH. Mujib Khudlori mengatakan dalam acara ini pihaknya akan menekankan bahwa dakwah harus mengedepankan cara-cara persuasif serta kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.Kami ini meminimalkan teman-teman yang radikal, artinya yang tidak mau kompromi dengan NKRI,pungkasnya.(ss) 

 


Berita Lainnya :
  • Wagubri Berterima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Riau
  • KPK Memanggil Wakil Ketua DPR RI Terkait Kasus Suap Yang Menjerat Penyidik
  • Kemenkum HAM wilayah Riau Menegaskan Selama Corona Tidak Ada Wisman Yang Masuk Riau
  • Politikus PKS Heran Orang Yang Antimasker Bisa Menjadi Duta Masker
  • Pemerintah Kota Depok Di minta Gelar Salad ID Di Rumah Bagi Warga Di Zona Oranye dan Merah
  • Gunakan Modus Ini Dosen Unej Cabuli Keponakan Resmi Ditahan
  • PH Teddy Mirza Dall Sebut, Putusan MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul.
  • Kemensos lakukan Pemberdayaan Rekam Nik Suku Anak Dalam Agar Bisa mengakses Bansos
  • DPR Menggelar Rapat Paripurna Terkait Pembukaan Sidang V 2020-2021 Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017