Follow Us:
13:53 WIB - KPK Tangkap Tangan Bupati Pemalang Dan 5 Lainnya Terkait Jual Beli Jabatan | 11:26 WIB - Seminar GMKI Wilayah XIII, Kapolda Riau Irjen Iqbal Tekankan Jaga Persatuan Dan Kesatuan | 10:52 WIB - Dr. Yudi Krismen : Diberi Kado Istimewa Saya Jadi Keluarga Sunda | 12:03 WIB - Kapolsek Kandis berbagi Jumat barokah | 14:50 WIB - Mantan Mahasiswa UIN Riau Di Tangkap Setelah Melakukan 5 Kali Pencurian | 11:28 WIB - Bantuan Bea Siswa Tidak Telaksana, Ketua Kgs Riau Siap Wakili Masyarakat Laporkan Ke Polda Sumut
/ Politik / Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor 3 Firdaus-Rusli Kunjungi Bengkalis /
Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor 3 Firdaus-Rusli Kunjungi Bengkalis
Rabu, 21 Februari 2018 - 05:03:27 WIB

TERKAIT:
   
 
Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor 3 Firdaus-Rusli Kunjungi Bengkalis.

Bengkalis. Suarasindo.com - Masyarakat pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Dr. H. Firdaus, ST, MT dan H. Rusli Effendi, SE, S.Pd.I, M.Si. menyambut kedatangan pasangan calon ini di pelabuhan Bandar Sri Laksamana. Ratusan pendukung yang menjemput pasangan calon Firdaus-Rusli mengalungkan karangan bunga.

kedua pasangan ini. Dalam rombongan pasangan calon Firdaus-Rusli juga tampak mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal. Rombongan pasangan calon Firdaus-Rusli di sambut oleh ketua tim independen H. Emi ketua tim pemenangan koalisi Nanang Haryanto, ketua DPC Partai Demokrat Sulaiman Zakaria, Firman dari Partai Persatuan Pembangunan, Azmi dan Moris anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat, Abu Thalib perwakilan dari Partai Bulan Bintang dan tokoh masyarakat lainnya.

Rombongan pasangan calon Firdaus-Rusli yag datang dari Selat Panjang ini di giring langsung ke Masjid Istiqomah Bengkalis untuk melaksanakah sholat azhar.

Masyarakat Pendukung pasangan calon Firdaus-Rusli yang hadir di posko Tim Relawan Pemenangan Pasangan Colon Gubernur Riau Firdaus-Rusli di Jalan Jendral Ahmad Yani begitu antusias menunggu kedatangan Firdaus-Rusli dan juga Syamsurizal. Syamsurizal yang merupakan Tokoh Riau ini sudah tak asing lagi di Bengkalis ini. Mantan Bupati Bengkalis dua priode ini sangat di hormati dan di segani masyarakat Bengkalis. Banyak pembangunan Bengkalis yang dirasakan masyarakat di masa kepemimpinannya.

Ali, masyarakat pendukung padangan calon Firdaus-Rusli mengatakan kepada awak media mendukung pasangan calon Firdaus-Rusli ini adalah pilihan tepat, mereka merupakan pasangan serasi yang cukup lengkap dari semua aspek dari bidang pembangunan pak Firdaus sarjana teknik dan berpengalaman selama tiga puluh dua tahun di Dinas Pekerjaan Umum dan dua priode menjabat Walikota Pekanbaru. Pak Rusli wakilnya ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan yang latar belakang pendidikan agamanya sangat baik beliau juga berkecimpung di dunia politik sudah cukup lama. Lanjut Ali pasangan ini merupakan pasangan terbaik yang sangat ideal, tak salah lah pilihan pak Syamsurizal ke pasangan Firdaus-Rusli ini. Pasti ada nilai plusnya dari pasangan ini yang dinilai pak syam makanya pak syam mendukung pasangan Firdaus-Rusli ini.

Kami ini adalah pendukung pak syam, jadi siapapun pasangan calon yang pak syam dukung kami tetap dukung, kami yakin pilihan pak syam merupakan pilihan terbaik, tutupnya.

Saat jumpa pers Selasa 20/02/2018 sore Firdaus mengatakan yang di bawa dalam pilkada ini sudah terjawab dalam Visi dan Misi. Membangun masyarakat yang berpredikat Madani yakni masyarakat yang dalam peradaban masyarakat maju, masyarakat berkualitas, revolusi masyarakat berperadaban dan maju.
Membangun sumber daya manusia dan fisik infrastruktur dasar yakni jalan, air bersih, sanitasi, listrik dan telekomunikasi, lanjutnya.

Untuk pembangunan desa akan dianggarkan dana dari propinsi sebesar lima ratus juta per tahun secara propesional dan proposional agar terciptanya desa yang berdaya saing dam memberdayakan desa, tutupnya.(ss.epi)


Berita Lainnya :
  • KPK Tangkap Tangan Bupati Pemalang Dan 5 Lainnya Terkait Jual Beli Jabatan
  • Seminar GMKI Wilayah XIII, Kapolda Riau Irjen Iqbal Tekankan Jaga Persatuan Dan Kesatuan
  • Dr. Yudi Krismen : Diberi Kado Istimewa Saya Jadi Keluarga Sunda
  • Kapolsek Kandis berbagi Jumat barokah
  • Mantan Mahasiswa UIN Riau Di Tangkap Setelah Melakukan 5 Kali Pencurian
  • Bantuan Bea Siswa Tidak Telaksana, Ketua Kgs Riau Siap Wakili Masyarakat Laporkan Ke Polda Sumut
  • Ketua DPC LSM KPH-PL Kab. Siak Mengapresiasi Kinerja Kapolri Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan Brigadir J
  • Irjen Pol Ferdy Sambo Dan Beberapa Pihak Lainnya Sebagai Tersangka Atas Kematian Brigadir J
  • Terbentuk Di 23 Propinsi, Wartawan Anggota PJS Wajib Kompeten
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017