Follow Us:
18:46 WIB - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Yang Di Pimpin Pjs Bupati Lingga | 18:44 WIB - Aceh Barat mengikuti Training Of Trainer Sekolah Anggaran Desa di aula Kecamatan Arongan Lambalek | 18:01 WIB - DPD LSM Tamperak Bengkalis Silahturami Ke Ketua DPRD di Rumah Dinas. | 16:35 WIB - BC Bengkalis, BC Kanwil Riau dan Kanwilsus BC Kepri Gagalkan Penyeludupan di Selat Panjang | 13:02 WIB - Danrem 071 : Kenaikan Pangkat Jangan Dijadikan Simbol Status | 12:51 WIB - Insentif Di Potong, RT, RW, LPMK Serah SK Ke Kelurahan
/ Kuantan Singingi / Kunjungan anggota DPD RI beserta rombongan di Dapil kabupaten kuantan Singingi /
Kunjungan anggota DPD RI beserta rombongan di Dapil kabupaten kuantan Singingi
Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:27:44 WIB
SuaraSindo.com -- Taluk kuantan    Bupati Kuantan Singingi H Mursini menyambut baik Kunjungan siraturahmi Anggota DPD/ RI Edwin pratama Putra SH bersama rombangan di ruang multi media kantor bupati kuantan Singingi dan tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan ,memakai masker,dan jaga jarak.(Selasa 04/08/2020)

Pada kesempatan  itu Bupati Kuansing H.Mursini mengucapkan  selamat datang  di kabupaten kuantan Singingi dan terimakasih, atas kunjungan siraturahminya sertaa rombangan semuanya. H Mursini mengawali pembahasan tentang pertanian dan perkebunan karet yg ada di kabupaten kuantan Singingi, yang saat ini khususnya lahan karet yg telah terdata seluas 135.898.90 ha, sedang kan perkebunan kelapa sawit 135.152,61 ha, kakao 2.183,60.
Dan yang menjadi persoalaan saat ini adalah bagi pengiat  petani pekebun harga yang sangat turun sehingga  pendapatan tidak sesuai dengan yang di harapkan masyarakat kita saat ini.

Lanjutnya Dari sektor pembuatan jalan yg telah terbangun pada tahun ini mencapai 1.999.853 KM tutup Mursini.

Pada arahanya anggota Dewan Perwakilan Daerah RI  DPD RI Dapil Provinsi Riau ini merupakan kegiatan kita pertama pada masa pandemi Covid-19 sementara saya sudah mengagendakan kegiatan pada bulan maret tapi di karenakan adanya wabah Covid-19 tersebut digeser. "Dan untuk Kabupaten Kuansing  sepertinya harus lebih giat untuk jemput bola dalam sektor pendidikan  yang hanya mendapatkan satu kegiatan pembangunan sekolah dari dana pusat," sebut Edwin.

Untuk anggaran  pembangunan  pada anggaran APBN Tahun 2021 naik jadi untuk itu kesempatan kita masih lebih banyak, dan pada hari ini juga kami disini juga akan  menjembatani dengan permintaan dana tersebut. 

"Dengan adanya konflik antar PT Duta Palma  Nusantara dengan Masyarkat Siberakun kami akan meninjau langsung ke lokasi atau desa Siberakun insya allah kita akan berikan selusi terbaik dalam konflik tersebut," tutup Edwin Pratama Putra.

Turut dihadiri Sekda Kuansing Para asisten, staf ahli, kepala dinas, badan perwakilan dari Pokres Kuansing, Kejari, camat dan eselon III lainnya.(*)


Berita Lainnya :
  • Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Yang Di Pimpin Pjs Bupati Lingga
  • Aceh Barat mengikuti Training Of Trainer Sekolah Anggaran Desa di aula Kecamatan Arongan Lambalek
  • DPD LSM Tamperak Bengkalis Silahturami Ke Ketua DPRD di Rumah Dinas.
  • BC Bengkalis, BC Kanwil Riau dan Kanwilsus BC Kepri Gagalkan Penyeludupan di Selat Panjang
  • Danrem 071 : Kenaikan Pangkat Jangan Dijadikan Simbol Status
  • Insentif Di Potong, RT, RW, LPMK Serah SK Ke Kelurahan
  • Pandemi Covid-19 di Babel, Danrem 045/Gaya mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virt
  • Detasemen Polisi Militer VI/1 Samarinda dan Kodim 0901/Smd Bagikan Masker, 14 Orang Terkena Razia
  • Polres Bangka Barat Laksanakan Upacara Peringatan Hari kesaktian Pancasila Secara Virtual
  •  
    Komentar Anda :
       
    FOTO
    Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)
    Lima Wanita Berpakaian Seksi Demo di KPK
     
    Buruh Dukung KPK
     
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017