Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Bengkalis / Pemerintah Desa Senderak Mengikuti Pelepasan Pawai Taaruf MTQ ke-56 Tingkat Kecamatan Bengkalis /
Pemerintah Desa Senderak Mengikuti Pelepasan Pawai Taaruf MTQ ke-56 Tingkat Kecamatan Bengkalis
Senin, 08 Juli 2024 - 23:40:16 WIB

TERKAIT:
   
 
Suara sindo.com, Bengkalis - Pawai Ta'aruf dalam rangka memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) yang ke-56, Tingkat Kecamatan Bengkalis,yang di ikuti ratusan peserta kafilah Desa Senderak Kecamatan Bengkalis, Sabtu 6 Juli 2024, diikuti sebanyak 28 Desa dan 3 Kelurahan  Se-kecamatan Bengkalis.

Pawai ta'aruf MTQ ke-56 tingkat kecamatan langsung dilepas, Camat Bengkalis Taufik Hidayat.,S.STP.,MPA dan Kapolsek Bengkalis AKP Faisal.,SH.,Sekcam Bengkalis Fitra Rama.,S.STP bersama sejumlah unsur Forkopicam Bengkalis.

Para peserta, termasuk peserta kafilah dari Desa Senderak berjalan kaki start dimulai depan Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria, di Jalan Pramuka, lintas jalan Stadion Muhammad Ali, kemudian ke kantor Camat Bengkalis sebagai pusat MTQ ke -56 tingkat kecamatan Bengkalis, juga berhasil menyita perhatian masyarakat,  yang ikut dalam pawai ta'aruf tersebut, terlihat antusias ratusan masyarakat menyaksikan pawai ta'aruf, dan di meriahkan lagi atraksi dari Mersing Band SMP Negeri 3 Bengkalis perwakilan kafilah Desa Kelebuk, juga bermacam macam tema di tampilkan desa-desa Se-kecamatan Bengkalis.

Dalam pelepasan Pawai Ta'aruf oleh Camat Bengkalis  Taufik Hidayat,S.STP,MPA,Pj Kepala Desa Senderak menyampaikan, "Alhamdulillah kafilah dari masyarakat Desa Senderak antusiasnya luar biasa tentunya kita berharap dengan kegiatan ini semakin memperkuat tali ukhuwah islamiyah kita, kemudian juga persaudaraan dan tali silaturahmi, dalam mewujudkan Islam di kecamatan Bengkalis,"

Pj Kepala Desa Senderak, Tari Fitri Ssrtini, S.Tr,Keb berharap pawai ta'aruf ini mampu menjadi ajang silaturahmi, dan saling mengenal antar peserta sehingga dapat meningkatkan sportivitas." ungkap Pj Kepala Desa Senderak.

Sebagai ajang untuk saling mengenal antar sesama khafilah yang nantinya akan berkompetisi pada Musabaqah Tilawatil Qur'an  ke-56 tingkat  ke Camatan Bengkalis," Tutup Tari Fitri Ssrtini.

Selanjutnya Diungkapkan Camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP,MPA menghimbau kepada seluruh Kelurahan, Kepala Desa, dan Pejabat (PJ) Desa serta masyarakat, untuk meramaikan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 56 tahun 2024, pada Minggu malam 7 Juli 2024 di halaman kantor Camat Bengkalis, jalan utama Desa Air Putih." tutup Taufik Hidayat, S.STP, MPA, Camat Bengkalis.**Sandi/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017