Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Pelalawan / H. Zukri, SE Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke -78 di Halaman Kantor Bupati Pelalawan /
H. Zukri, SE Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke -78 di Halaman Kantor Bupati Pelalawan
Selasa, 02 Juli 2024 - 12:29:05 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO com, PELALAWAN - Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri, SE saat mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten Pelalawan yang diawali dengan kegiatan upacara  di Halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (1/7/2024). Dalam upacara ini, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara. Upacara digelar dengan khidmat dan diisi dengan penampilan dari personil Polres Pelalawan dan ibu-ibu Bhayangkari Pelalawan. Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara di Balai Seminai.

Bupati  Zukri uga menyampaikan kegembiraannya pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini. Sebuah kebahagiaan karena hari ini kita bisa bersilaturahmi dan berkumpul dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Kesuksesan Polres Pelalawan hari ini cukup luar biasa dan yang terbaik, karena dekat dan peduli dengan masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat apapun problematika kehidupan yang dihadapi oleh masyarakat."ujar Bupati Pelalawan.

Ditambahkan Bupati Zukri bahwa dari banyaknya kesuksesan yang telah dilakukan oleh Polres Pelalawan, ada 3 kesuksesan yang cukup membuat Bupati Pelalawan tertarik.Tiga  kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pelalawan yang pertama adalah adanya program subuh harmoni yang dilakukan oleh Kapolres Pelalawan untuk mendorong dan mengajak masyarakat agar semakin dekat kepada Allah. Jika dekat dengan Allah, maka akan semakin dekat dengan sesama manusia, sehingga kondisi Kamtibmas itu bisa dilakukan dengan baik, sebut Bupati Pelalawan.

Polres Pelalawan juga cepat dan tanggap dalam menanggapi pengaduan dari masyarakat, sehingga banyak kasus yang bisa diselesaikan dalam kurun waktu yang singkat. Begitu juga pada kondisi banjir yang terjadi awal tahun yang lalu, tim dari Polres Pelalawan sigap dan tanggap dalam penanganan banjir, tutup Bupati Pelalawan.*R.M Hulu/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017