Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Pelalawan / Bupat Pelalawan Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMAWAN Periode 2024-2025 di Riau Garden Pekanbaru /
Bupat Pelalawan Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMAWAN Periode 2024-2025 di Riau Garden Pekanbaru
Selasa, 02 Juli 2024 - 12:26:33 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, Pelalawan - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE hadiri Pelantikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Pekanbaru Periode 2024-2025 bertempat di Riau Garden, Pekanbaru, Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan berharap semoga pelantikan ini membawa kekompakan dan memberikan kontribusi untuk negeri yang kita cintai.

"Pesan saya kepada mahasiswa dan pengurus yang baru dilantik adalah kompak dan solid, yakni kompak untuk kepentingan rakyat dan solid demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Saya berharap kepada pengurus HIPMAWAN yang baru dilantik dan mahasiswa yang hadir, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan, kita majukan Kabupaten Pelalawan bersama-sama karena Kabupaten Pelalawan membutuhkan kita semua semua. Mulai sekarang tanamkan di hati kalian untuk membantu banyak orang, membantu rakyat kecil yang membutuhkan karena suatu saat nanti kalianlah yang akan menggantikan posisi kami."tutur Bupati.

Bupati Zukri juga menyampaikan bahwa para mahasiswa bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya melalui aplikasi Klik Pelalawan. Sekarang banyak kanal yang disiapkan untuk menampung aspirasi masyarakat dan adik-adik mahasiswa, imbuh Bupati .

Saya berharap dukungan dan dikawal oleh teman-teman untuk kemajuan pembangunan Pelalawan. Saya berharap dukungan mahasiswa bisa kritis, tapi kritis yang membangun demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Pelalawan, sebut Bupati.

Hari ini di Pelalawan, saya sampaikan bahwa seluruh masyarakat dapat menyampaikan segala macam ide, kreativitas bahkan keluhan dan program-program pembangunan tidak mesti harus bertemu dengan Bupati, karena pemerintah sudah menyiapkan kanalnya melalui aplikasi Klik Pelalawan. Melalui aplikasi Klik Pelalawan, seluruh pengaduan akan masuk dan dipantau oleh Bupati. OPD terkait akan langsung diminta untuk menyelesaikan sampai tuntas, jika tidak selesai, maka OPD tersebut akan dianggap tidak bekerja." Jelas Bupati.*S. Wrw/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017