Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Bengkalis / Bukti Nyata Implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, Lapas Bengkalis Raih Penghargaan /
Bukti Nyata Implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, Lapas Bengkalis Raih Penghargaan
Senin, 01 Juli 2024 - 21:53:35 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com, Bengkalis - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman menerima penghargaan atas jasa, kontribusi, partisispasi, dukungan kerja sama dan sinergitas dalam mendukung tugas kepolisian di hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Bengkalis, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (01/07/2024).

Lapas Bengkalis mengirimkan 1 (satu) pleton untuk mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Polri ke 78. Kegiatan upacara ini sebagai bentuk peningkatan sinergitas antara Lapas Bengkalis dan Polres Bengkalis. Para petugas Lapas yang ditunjuk mengikuti upacara dengan penuh semangat dan hidmat hingga usai.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Bengkalis, AKBP Bimo Setyo Anggoro selaku Inspektur Upacara memberikan penghargaan kepada Lapas Bengkalis bukti nyata dalam rangka sinergitas. Kapolres Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu TNI, Polri, Lapas Bengkalis, Pemerintah, Insan Vertikal dan termasuk masyarakat Bengkalis yang telah banyak membantu pelaksanaan kinerja, sehingga kita bisa menjaga keamanan, ketertiban masyarakat berjalan kondusif hingga saat ini, kami meyakini tugas kami tidak akan berjalan tanpa adanya kontribusi dan partisipasi semua pihak.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menyampaikan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) seperti pihak Kepolisian juga menjadi kunci dalam menjaga kondusifitas keamanan di Lapas. Kerjasama dan soliditas dengan APH akan terus berlangsung dan semakin ditingkatkan.

Bukti nyata sinergitas APGAKUM adalah Lapas Bengkalis mendapatkan penghargaan atas jasa, kontribusi dan partisispasi dalam mendukung tugas kepolisian di hari Bhayangkara Ke-78. Sinergitas ini merupakan penerapan dari salah satu bagian mewujudkan Pemasyarakatan Maju senantiasa membangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya.*mhd/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017