Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Kampar / Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2024 /
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2024
Minggu, 30 Juni 2024 - 16:55:56 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com, KAMPAR - Minggu (30/6/2024) Pagi sekira pukul 08.00 Wib, bertempat dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Juli 2024, yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K.

Sebanyak 29 personel Jajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat terhitung mulai 1 Juli 2024, terdiri dari pama 1 orang Ipda Ke Iptu  yaitu  Iptu Toriq Akbar S.Tr.K, M.H selaku Kanit Regident Satlantas Polres Kampar.

Selanjutnya berturut-turut kenaikan pangkat berukutnya dari dari AIPDA ke AIPTU 10 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 8 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang, dari  BRIPTU ke BRIGADIR 4 orang dan dari BRIPDA ke BRIPTU 4 orang.

Upacara Laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar ini ditandai dengan penyampaian Laporan Resmi oleh Perwakilan Personel yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2024.

Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolisian, jelas Kapolres.

Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 08.30 wib dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat serta seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.*mhd/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017