Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Pelalawan / Pj Gubri SF. Haryanto Lakukan Kunjungan Kerja ke Kab. Pelalawan Disambut Baik Oleh Bupati H. Zukri, SE /
Pj Gubri SF. Haryanto Lakukan Kunjungan Kerja ke Kab. Pelalawan Disambut Baik Oleh Bupati H. Zukri, SE
Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:14:06 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE mendampingi Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pelalawan untuk penyerahan SK  PPPK Tenaga Guru SMA, SMK dan SLB se-Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/6/2024) di SMA  Negeri 1 Pangkalan Kerinci.

Sebanyak 189 SK PPPK diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto dan disaksikan oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang memberikan kesempatan dan melantik Tenaga Honorer menjadi Tenaga PPPK.

"Selamat dan semangat kepada para guru yang dilantik menjadi tenaga PPPK hari ini, tetap semangat dalam menjalani tugas. Semoga menjadi guru yang tetap mulia dalam mendidik generasi muda penerus bangsa." Harapnya.

Bupati Pelalawan H. Zukri, SE juga menyampaikan kepada Pj  Gubri bahwa Kabupaten Pelalawan mengalami kendala dalam penyerapan peserta didik baru yang jumlahnya tidak sesuai dengan jumlah sekolah.

"Saat ini, di Kabupaten Pelalawan kami mengalami permalasahan dimana jumlah peserta didik baru yang akan mendaftar ke sekolah tidak sesuai dengan jumlah sekolah yang tersedia. Semoga ini menjadi perhatian kita bersama agar bisa dicari jalan keluarnya. Kemudian masih banyak daerah di Pelalawan yang membutuhkan gedung sekolah SMA sendiri, karena kondisi geografis Kabupaten Pelalawan." Jelas Bupati.

Sementara itu, PJ. Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Guru yang telah mendapatkan SK.

"Alhamdulillah kita hadir hari ini dalam rangka penyerahan SK Formasi PPPK Tahun 2023 di lingkungan Provinsi Riau.  Atas nama pribadi dan Pemprov Riau saya mengucapkan selamat kepada 189  guru  yang baru saja memperoleh SK PPPK  yang bertugas di Kabupaten Pelalawan. Semoga dapat membawa semangat bagi para guru untuk mendidik para murid menjadi generasi penerus bangsa." Ucapnya.*rm/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017