Follow Us:
16:34 WIB - Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI | 14:47 WIB - Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi | 02:50 WIB - Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah | 21:18 WIB - PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN | 23:29 WIB - Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini | 21:49 WIB - LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
/ Pekanbaru / Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik /
Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
Sabtu, 22 Juni 2024 - 13:57:42 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com, PEKANBARU -- Lembaga Pemasyrakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melakukan kegiatan olahraga jalan santai. Kegiatan jalan santai kali ini dilakukan bersama sama dengan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sabtu(22/06/2024)

Kegiatan jalan sehat yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar pegawai dan DWP serta menjaga kebugaran fisik. dimulai dari titik awal di halaman Lapas Kelas IIA Pekanbaru kemudian mengambil rute mengelilingi kawasan sekitar Lapas Pekanbaru. Setiap langkah yang diambil memberikan kesempatan bagi pegawai dan DWP Lapas Pekanbaru untuk saling berinteraksi, bercengkerama, dan mengobrol dengan gembira. Tawa dan cerita mengisi suasana sepanjang perjalanan, menciptakan atmosfer kebersamaan yang begitu hangat.

“Sebagai Petugas Pemasyarakatan, kita harus mempunyai fisik yang baik, salah satu caranya yaitu berolahraga. Tidak hanya menjaga kesehatan, kegiatan ini juga akan mempererat rasa kekeluargaan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru apa lagi hari ini jalan santai dilakukan bersama sama dengan ibu-ibu Dharma Wanita .,” ungkap Sapto (Kalapas Kelas IIA Pekanbaru).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Pekanbaru ,Putu Sapto menambahkan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian dari kegiatan pertemuan bulanan DWP Lapas Kelas IIA Pekanbaru, untuk memupuk jiwa kebersamaan dan menjaga kesehatan setiap anggota DWP.

“Pertemuan rutin bulanan DWP kali ini kita selingi dengan kegiatan jalan santai bersama pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru, tentunya ini merupakan salah satu momen meningkatkan tali persaudaraan dan keakraban antar sesama dan tentu saja menjaga kesehatan.” Ucap Putu.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan jalan santai juga dapat memperbaharui semangat agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan maupun masyarakat.*mhd/bnb.


Berita Lainnya :
  • Asisten II Tinjau Desa Bukit Gajah, Kec. Ukui Dalam Rangka Persiapan Menyambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI
  • Penutupan APKASI Otonomi EXPO 2024: Menyelaraskan Budaya dan Filosofi dalam Tarian Labuhan Merapi
  • Bupati Pelalawan Berharap Adanya Rakor ini, GTRA Bisa Bekerja Optimal Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Kemandirian Daerah
  • PASTIKAN MUTU DAN KUALITAS MAKANAN TERJAGA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMERIKSAAN BAHAN MAKANAN
  • Tak Hanya Perkuat Kerukunan Silahturahmi, Dr. Martin Purba Sebut Bahas Soal Ini
  • LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pekanbaru Berikan Pembebasan Bersyarat Kepada 21 Orang WBP
  • Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali
  • Wakil Ketua DPRD Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017