Follow Us:
02:34 WIB - LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY | 01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
/ Pelalawan / Ketua KONI Prov. Riau Lantik Pengurus KONI Kab. Pelalawan Masa Bakti 2024-2028 dan dihadiri Oleh Bupati Pelalawan /
Ketua KONI Prov. Riau Lantik Pengurus KONI Kab. Pelalawan Masa Bakti 2024-2028 dan dihadiri Oleh Bupati Pelalawan
Kamis, 30 Mei 2024 - 12:11:51 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN -- Bupati Pelalawan H.Zukri, SE hadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan masa bakti 2024-2028 pada Selasa (28/5/2024) bertempat di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci. Iskandar Hoesin Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau akan melantik langsung pengurus KONI Kabupaten Pelalawan periode 2024-2028 ini. Berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Pelalawan (Musorkab) Luar Biasa, maka Ketua KONI Pelalawan terpilih yakni Marjohan Syah.

Dalam sambutannya Ketua KONI Provinsi Riau Iskandar Hoesin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Pelalawan yang baru saja dilantik.
“Ini adalah sebuah amanah yang mulia untuk ikut memajukan olahraga Nasional khususnya olahraga di Kabupaten Pelalawan.” Ucap Iskandar.

Iskandar juga berharap bimbingan dari Bupati Pelalawan dalam mendukung KONI Riau.
“Kepada Bupati Pelalawan H. Zukri, kami minta bimbingan karena kami yakin dengan bimbingan dan dukungan dari Bupati Zukri, pasti akan banyak prestasi yang dicapai kedepannya. Bukan hanya menjadi nomor 3 di Riau, namun kami yakin KONI Pelalawan nantinya bisa menjadi nomor 1 di Riau.” Tutup Iskandar.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah datang, yakni Ketua KONI Riau dan pengurus serta Ketua KONI Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
“Terima kasih sudah berkenan datang ke Kabupaten Pelalawan, dan selamat kepada pengurus Ketua KONI Pelalawan dan pengurus yang baru saja dilantik. Saya harapkan dengan pelantikan ini betul-betul bisa membuat peradaban baru dunia olahraga di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dan Indonesia pada umumnya. Saya minta kepada ketua dan pengurus yang dilantik untuk fokus dengan apa yang menjadi tujuan kita. Buatlah agar olahraga betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat dan dicintai oleh masyarakat, sehingga orang bisa hidup sehat dan bonusnya bisa berprestasi dalam dunia olahraga.” Ucap Bupati.

“Namun perlu saya tekankan, bahwa dalam mengurus KONI ini bukan hanya memikirkan prestasi saja, karena prestasi akan datang sendirinya ketika orang tersebut betul-betul punya mimpi dan fokus dengan mimpinya itu. Saya selaku Bupati Pelalawan pada prinsipnya akan memberikan dukungan dan support yang sepenuh-penuhnya yang terbaik dan maksimal untuk KONI, tapi pemerintah juga ingin kita merilis bagaimana kita mau mengevaluasi seluruh cabor yang ada sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan.” Sebut Bupati.

Bupati Pelalawan juga mengharapkan dukungan dari KONI Provinsi Riau dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan.
“Kepada KONI Provinsi Riau tentu kami harapkan dukungannya juga terhadap kondisi Kabupaten Pelalawan saat ini yang sedang terkendala dengan perencanaan pembangun stadion. Semoga hal ini menjadi perhatian juga dari KONI Riau.” Tutup Bupati Zukri.*rm/bnb.


Berita Lainnya :
  • LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017