Follow Us:
02:34 WIB - LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY | 01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
/ Pelalawan / Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang /
Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang
Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26:37 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bunda Paud Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP lepas Pawai Akbar Paud dan TK se-Kecamatan Bandar Sei Kijang. Rombongan peserta Pawai Akbar dengan tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” ini bergerak mulai dari Mesjid Paripurna Nurul Iman dan finish di halaman Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Rabu (22/05/2024).

Tampak hadir kegiatan ini Bunda Paud Kabupaten pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap Beserta Rombongan Disdikbud kabupaten pelalawan H. Abu Bakar. FE, S.Sos M.Ap Camat Bandar Sei kijang H. Yasri Budu, S.Pd MM Beserta Jajarannya Korwil Pendidikan Bandar Sei kijang Enny Juniar, M.Pd Polsek Bandar Sei kijang AKP Mulian Dony, SH Beserta Anggota Ketua FPK Bandar Sei kijang Asep Lurah Sekijang Kepala Desa Se- Kecamatan Bandar Sei kijang Kepala Sekolah Paud TK Beserta Guru Siswa/i Mengikuti Pawai dan damping oleh Orang Tua.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Sei kijang H. Yasri Budu, S.Pd MM mengucapkan terimakasih atas support Bunda PAUD Pelalawan yang telah hadir dalam kegiatan anak-anak hari ini.
“Kami juga berterimakasih atas seluruh bantuan pemerintah kepada masyarakat melalui program-program prioritas Bupati Pelalawan selama ini.
Bantuan-bantuan tersebut sangat berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat seperti program berobat gratis dengan mengunakan KTP, program pupuk gratis, santunan kepada anak yatim, dan program buku tulis gratis.” Ucap Camat.

“Sekarang juga ada program baru dari Pemkab Pelalawan yakni BPJS Ketenagakerjaan gratis bagi para buruh bongkar muat di perusahaan sawit yang sekarang dalam proses pendataan. Saya juga meminta kepada masyarakat yang bekerja di bidang bongkar muat perusahaan sawit yang belum terdata BPJS ketenagakerjaan untuk bisa mendaftarkan dirinya kepada lurah/kepala desa/ataupun RT/RW.” Harap Camat.

Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada guru PAUD dan TK se-Kecamatan Bandar Sei Kijang atas pelaksanaan kegiatan-kegiatan perlombaan anak-anak pada Pawai hari ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada para guru PAUD dan TK yang setiap tahunnya dapat melaksanakan kegiatan in dengan sangat luar biasa. Saya harap seluruh guru PAUD dan TK dapat terus semangat dan mohon untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.” Tutur Sella.

Sella juga berpesan kepada seluruh peserta pawai yakni anak PAUD dan TK untuk terus bersemangat dalam mengembangkan kemampuan.
“Kepada anak-anak PAUD dan TK generasi penerus bangsa, tetap semangat dan tetap ceria dalam belajar. Semoga kedepannya dapat mengembangkan kreativitas dan kemampuan serta teruslah belajar sehingga nantinya dapat menjadi generasi emas yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara. Siapapun yang akan menjadi pemenangnya, saya berharap agar semua anak-anak tetap semangat mengembangkan kemampuan.” Tutup Bunda PAUD.

Dalam acara yang sama juga dilakukan penyerahan piala pemenang lomba anak-anak Paud dan TK se-Kecamatan Bandar Sei kijang serta penyerahan bantuan secara simbolis beras pangan kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Sei Kijang.*S.Wrw/bnb.


Berita Lainnya :
  • LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017