Follow Us:
02:34 WIB - LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY | 01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
/ Pelalawan / Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru /
Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru
Jumat, 24 Mei 2024 - 14:57:25 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE bersama Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto, SH, S. I.K, Sekda Pelalawan H. Abdul Karim melepas keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan menuju Bandara Sulthan Syarif Qasim, Kota Pekanbaru untuk diterbangkan menuju bandara Hang Nadim Batam. Selanjutnya jama’ah haji akan diberangkatkan ke Bandara Internasional Jeddah, Arab Saudi. Kegiatan ini berlangsung dini hari tadi, kamis ( 23/5/2024 ) di Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

“Kami mengingatkan kita semua berangkat dalam keadaan betul-betul iklas. Supaya haji kita kali ini k betul-betul mendapat ridho Allah SWT,” kata Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE, saat melepas pengantaran JCH.

Tampak ratusan masyarakat memenuhi pelataran Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, dimana kehadiran mereka adalah untuk mengantarkan keluarga, sanak, family untuk melaksanakan ibadah haji.

Sebelum Jemaah Calon Haji diberangkatkan, Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan agar Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan selalu menjaga kesehatan, jika ada yang sakit untuk segera berobat, sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji, dan mudah-mudahan JCH Kabupaten Pelalawan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur, mabrurah.

Selanjutnya Bupati Zukri berpesan kepada JCH Kabupaten Pelalawan, untuk selalu menjaga kekompakan, karena kekompakan salah satu faktor penentu keberhasilan pelaksanaan ibadah haji. Selain menjaga kekompakan, Bupati Zukri juga meminta kepada JCH Kabupaten Pelalawan jika berjalan jangan pergi sendiri, usahakan ada teman untuk mengawankan, hal ini adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terakhir Bupati Zukri, meminta kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan untuk saling kenal mengenal, dengan demikian akan timbul rasa kebersamaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tak lupa juga Bupati Zukri mendoakan JCH Kabupaten Pelalawan agar selamat pergi dan selamat pulang, dan selalu berkecukupan tidak kurang apapun, sehingga dapat menyelesaikan semua proses pelaksanaan ibadah haji dengan baik.*R.M Hulu/bnb.


Berita Lainnya :
  • LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017