Follow Us:
02:34 WIB - LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY | 01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
/ Pelalawan / Bupati Pelalawan Menjadi Pembina Upacara Pada Harkitnas ke - 116 Diikuti Oleh Seluruh Para ASN /
Bupati Pelalawan Menjadi Pembina Upacara Pada Harkitnas ke - 116 Diikuti Oleh Seluruh Para ASN
Rabu, 22 Mei 2024 - 02:58:19 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri bertindak sebagai pembina upacara pada Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tingkat Kabupaten Pelalawan pada Senin (20/5/2024) di halaman kantor Bupati Pelalawan. Adapun tema pada Harkitnas tahun ini adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Upacara Harkitnas ini diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan pelaksana upacara berasal dari Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri mengharapkan agar seluruh ASN dapat meningkatkan kedisiplinan.

“Berkaitan dengan kedisiplinan para pegawai, saya minta untuk semakin ditingkatkan terlebih dalam melayani masyarakat. Disiplin itu tidak dilaksanakan karena takut kepada atasan atau harus menunggu bupati turun tangan, tapi disiplin itu karena kesadaran diri masing-masing yang berasal dari hati sendiri.”
Tegas Bupati.

Kemudian Bupati H. Zukri juga mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan berhasil meraih peringkat 1 di Provinsi Riau dalam hal pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Pelalawan mendapatkan peringkat 1 pembangunan daerah se-Provinsi Riau dan masuk peringkat 10 besar secara nasional. Ini semua dapat kita raih berkat kerja sama kita semua sebagai tim. Poin yang jadi catatan khusus, kita dinilai memiliki program pembangunan daerah terbaik berkat aplikasi pelayanan masyarakat yakni aplikasi Klik Pelalawan.”tutur Bupati.

“Saya minta semua pejabat harus paham dengan Klik Pelalawan, karena di setiap OPD sudah ada operatornya. Saya juga minta kepada teman-teman seluruh ASN untuk bisa memberikan edukasi dan sosialiasi kepada masyarakat tentang penggunaan aplikasi Klik Pelalawan ini. Saya harap kita bisa kerja maksimal, karena klik Pelalawan adalah cara kita melayani masyarakat Pelalawan secara paripurna. Jangan sampai ada anak yatim yang tidak mendapatkan bantuan karena kita tidak memperhatikan nasib mereka.” Sebut Bupati.

Bupati juga meminta kepada ASN agar dapat hadir pada kegiatan khatam Al-Qur’an bersama pada program magrib mengaji yang akan dilaksanakan sore nanti di Masjid Baiturrahman, pungkas kembali Bupati Zukri.

“Kepada pegawai yang berdomisili di Pangkalan Kerinci, saya harapkan kedatangannya ke Mesjid Baiturrahim untuk Khatam Al Qur’an bersama dalam program Magrib Mengaji. Saya minta partisipasinya untuk hadir bersama untuk menghidupkan kembali program magrib mengaji ini sehingga kita semakin bisa dekat kepada Allah SWT dan semakin meningkatkan kecintaan kita terhadap Al Qur’an serta meningkatkan iman dan taqwa kita.” Tutup Bupati Zukri.*rm/bnb.


Berita Lainnya :
  • LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017