Follow Us:
07:55 WIB - Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers | 23:52 WIB - SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024 | 08:26 WIB - Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang | 18:32 WIB - Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen | 14:57 WIB - Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru | 12:09 WIB - Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
/ Pelalawan / Bupati Pelalawan Lantik 280 Pegawai P3K Tahun 2024 di Gedung Daerah Mangkudiraja, Pkl. Kerinci /
Bupati Pelalawan Lantik 280 Pegawai P3K Tahun 2024 di Gedung Daerah Mangkudiraja, Pkl. Kerinci
Rabu, 15 Mei 2024 - 01:19:29 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 280 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) dan 1 orang pejabat Fungsional PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (13/5/2024) di Gedung Daerah Datuk Setia Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci. Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) yang dilantik pada hari ini terdiri dari 200 orang P3K guru dan 80 orang P3K Tenaga Kesehatan.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya meminta kepada guru yang baru dilantik agar dapat memperhatikan anak-anak di lingkungannya agar tidak ada anak yatim dan membutuhkan yang terlantar, tutur Bupati Pelalawan.

“Saya menjabat sebagai Bupati Pelalawan dalam waktu cukup singkat hanya 3,5 tahun, tapi alhamdulillah bisa membantu teman-teman para guru dan tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini dilantik menjadi pegawai P3K. Kepada para guru saya harapkan bisa semakin maksimal dalam mengajar sehingga pendidikan kita semakin baik dan semakin maju ke depannya. Saya juga meminta kepada guru yang dilantik hari ini untuk bisa membantu pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan memperhatikan anak-anak di sekitar, ucap Bupati Zukri

Buatlah masyarakat juga bahagia seperti apa yang kalian rasakan hari ini. Tolong juga pastikan jangan sampai di kampung/di sekolah tempat kalian mengajar ada anak yatim yang terlantar dan tidak bisa sekolah karena terhalang biaya, karena Pemerintah Kabupaten Pelalawan memiliki program untuk anak yatim dan kurang mampu. Sampai hari ini sudah lebih dari 5.300 anak yatim di Pelalawan yang diberikan santunan setiap bulan sebesar Rp 250.000 setiap bulannya.” Harap Bupati.

“Saya tidak mau ketika saya jadi Bupati ada anak yatim yang terlantar, ada anak kurang mampu yang tidak bisa sekolah, maka saya mohon bantulah agar anak- anak yang membutuhkan ini mendapatkan haknya dengan menginformasikannya kepada pihak yang terkait, jelas Bupati Pelalawan.

Kami mohon doanya juga karena tahun ini kita lagi siapkan program untuk anak yatim dan anak kurang mampu agar pendidikannaya dapat ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, mulai dari bukunya, tasnya dan seragamnya akan ditanggung oleh pemerintah, semoga niat ini dapat dilaksanakan.” Tambah Bupati Zukri.*R.M Hulu/bnb.


Berita Lainnya :
  • Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers
  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024
  • Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang
  • Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen
  • Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru
  • Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
  • MODAL AWAL MELAKSANAKAN TUGAS, CPNS IKUTI ORIENTASI DI LINGKUNGAN LAPAS PEKANBARU
  • MOMEN BAHAGIA, 22 ORANG WBP LAPAS KELAS IIA PEKANBARU TERIMA REMISI KHUSUS WAISAK
  • Kejati Riau Angkat Suara Terkait Pemberitaan 'Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah'
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017