Follow Us:
07:55 WIB - Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers | 23:52 WIB - SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024 | 08:26 WIB - Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang | 18:32 WIB - Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen | 14:57 WIB - Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru | 12:09 WIB - Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
/ Pelalawan / Selamat Atas Wisuda, Bupati Pelalawan Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi /
Selamat Atas Wisuda, Bupati Pelalawan Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi
Selasa, 07 Mei 2024 - 19:33:55 WIB

TERKAIT:
   
 
SuaraSINDO.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri melaksanakan wisuda dan resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Lancang Kuning yang diselenggarakan di Hotel Labersa Convention Center pada Selasa (7/5/2024).

Bupati Pelalawan menjadi salah satu dari 769 wisudawan yang diwisuda pada sidang senat terbuka Sarjana ke-68 dan Magister ke-18 Universitas Lancang Kuning Tahun 2024 ini.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya saat mewakili wisudawan Universitas Lancang Kuning menyampaikan kebanggaannya karena menjadi almamater dari Universitas Lancang Kuning.

"Pagi ini saya sangat bahagia dan senang karena bisa menjadi bagian dari teman-teman semua karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan hari ini menjadi wisudawan dan wisudawati.

Tentunya selain bersyukur pada Allah SWT, kita semua harus ingat bahwa capaian kita hari ini adalah hasil dari doa-doa ayah dan bunda kita. Maka selalu hormati dan sayangi kedua orang tua kita agar hidup kita mendapatkan berkah." Ujar Bupati Zukri.

"Hari ini, saya menjadi wisudawan strata 1 diusia ke 45, namun saya tetap berbangga hati, karena pada hakikatnya belajar itu tidak mengenal usia, tidak mengenal waktu dan belajar itu adalah proses sepanjang hidup kita. Dan saya berpesan selain memiliki pendidikan yang tinggi, dalam kehidupan ini kita juga membutuhkan soft skill, tutur Bupati Zukri.

Hari ini, pada saat ini orang-orang yang sukses adalah orang-orang yang punya soft skill, contohnya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik,  keberanian mengambil resiko, berani menerima tantangan, memiliki motivasi yang tinggi dan bertanggung jawab." Tambah Bupati Zukri.

Bupati Pelalawan tak lupa mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kepada para wisuda dan wisudawati, imbuh Bupati Zukri.

"Mewakili teman-teman semua, saya mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kita.  Semoga ilmu yang telah dipelajari ketika kuliah dapat menjadi amal ibadah bagi para dosen dan guru dan semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi kami semua." Tutup Bupati Zukri.*rm/bnb.


Berita Lainnya :
  • Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers
  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024
  • Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang
  • Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen
  • Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru
  • Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
  • MODAL AWAL MELAKSANAKAN TUGAS, CPNS IKUTI ORIENTASI DI LINGKUNGAN LAPAS PEKANBARU
  • MOMEN BAHAGIA, 22 ORANG WBP LAPAS KELAS IIA PEKANBARU TERIMA REMISI KHUSUS WAISAK
  • Kejati Riau Angkat Suara Terkait Pemberitaan 'Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah'
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017