Follow Us:
07:55 WIB - Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers | 23:52 WIB - SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024 | 08:26 WIB - Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang | 18:32 WIB - Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen | 14:57 WIB - Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru | 12:09 WIB - Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
/ Pekanbaru / KASI BINADIIK PIMPIN APEL PAGI SENIN LAPAS KELAS IIA PEKANBARU /
KASI BINADIIK PIMPIN APEL PAGI SENIN LAPAS KELAS IIA PEKANBARU
Senin, 06 Mei 2024 - 13:29:19 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com, PEKANBARU -- Lapas Kelas IIA Pekanbaru kembali memulai awal bulan Mei dengan semangat yang tinggi melalui pelaksanaan apel pagi senin yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik), Ismadi. Apel yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan koordinasi seluruh jajaran dalam menjalankan tugasnya, Senin(06/05/2024).

Apel pagi senin tersebut dilaksanakan di halaman kantor Lapas Kelas IIA Pekanbaru pada pukul 08.00 WIB. Apel ini diikuti oleh para Pejabat Struktural, JFT, JFU, Staf Administrasi, Komandan, dan Komandan P2U Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru.

Dalam arahannya, Kasi Binadik, Ismadi, menekankan pentingnya kerjasama antar seksi, terutama dalam tim kelompok kerja (pokja), untuk memperkuat upaya pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). "Kerjasama yang solid antar seksi merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai Zona Integritas. Kita harus bersinergi dan saling mendukung dalam setiap langkah menuju tujuan tersebut," ujar Ismadi.

Selain itu, Ismadi juga mengingatkan kepada seluruh pokja untuk mempersiapkan data dukung yang diperlukan menuju Desk Evaluasi. "Kesiapan data dan dokumen yang akurat akan memudahkan proses evaluasi dan memastikan Lapas kita memenuhi standar yang ditetapkan," tambahnya.

Terkait dengan uji kompetensi bagi pejabat struktural dan staf, Ismadi meminta agar seluruh petugas mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. "Uji kompetensi ini penting untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas. Persiapkan diri secara matang agar dapat menghadapinya dengan percaya diri," ungkap Ismadi.

Sebagai penutup, Ismadi memerintahkan kepada seluruh petugas untuk tetap siaga dalam menghadapi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. "Kita harus siap siaga dalam menghadapi setiap situasi yang timbul. Lakukan tindakan dengan cepat dan cermat demi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas," tegas Ismadi.

Apel pagi senin ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari seluruh peserta, menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru terus digalakkan demi terciptanya lingkungan yang aman, teratur, dan berkualitas.*mhd/bnb.


Berita Lainnya :
  • Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers
  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024
  • Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang
  • Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen
  • Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru
  • Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
  • MODAL AWAL MELAKSANAKAN TUGAS, CPNS IKUTI ORIENTASI DI LINGKUNGAN LAPAS PEKANBARU
  • MOMEN BAHAGIA, 22 ORANG WBP LAPAS KELAS IIA PEKANBARU TERIMA REMISI KHUSUS WAISAK
  • Kejati Riau Angkat Suara Terkait Pemberitaan 'Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah'
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017