Follow Us:
07:55 WIB - Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers | 23:52 WIB - SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024 | 08:26 WIB - Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang | 18:32 WIB - Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen | 14:57 WIB - Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru | 12:09 WIB - Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
/ Pelalawan / Pekerja Akasia korban Pengeroyokan Meitolo Zalukhu Buat Laporan ke Mapolres Pelalawan /
Pekerja Akasia korban Pengeroyokan Meitolo Zalukhu Buat Laporan ke Mapolres Pelalawan
Minggu , 25 Juni 2023 - 18:48:34 WIB

TERKAIT:
   
 
Suarasindo.com, PELALAWAN - Pekerja akasia Meitolo Zalukhu mendatangi Markas Kepolisian Resor Pelalawan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang di alaminya. Dengan ini saya melaporkan kepada bapak bahwa telah terjadi dugaan perkara tindak pidana pengeroyokan yang di ketahui terjadi pada hari sabtu tanggal 24 juni 2023, sekira jam 19.00 wib malam di Camp TPK 17 Sektor Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kronologis kejadian dapat saya jelaskan pada hari sabtu tanggal 24 juni 2023 sekira jam jam 18.00 wib sore. Pada saat itu baru pulang saya kerja kerja di Camp Bluetech TPK 17 Sektor Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. Lalu pada saat saya sedang duduk di depan Camp kemudian datang Sdr. inisial (Y) pelaku dan Sdr. inisial (AD) pelaku, tutur korban Meitolo Zalukhu.

Kemudian Sdr. inisial (AD) pelaku langsung memegang leher saya pada saat itu juga Sdr. inisial (Y) pelaku langsung memukul bagian pelipis mata sebelah kiri saya dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak 1 kali, beber korban Meitolo Zalukhu.

Terus korban Meitolo Zalukhu menceritakan setelah itu Sdr. inisial (AD) juga ikut memukul kepala sebelah kanan saya menggunakan tangan sebanyak 2 kali. Dikarenakan pelipis mata saya sebelah kiri mengeluarkan darah akibat di pukul oleh Sdr. inisial (Y) kemudian mereka meninggalkan saya di TKP. Akibat kejadian tersebut saya mengalami luka robek pada bagian pelipis mata sebelah kiri dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Markas Kepolisian Resor Pelalawan guna proses lebih lanjut, ucap korban Meitolo Zalukhu.

Ketika media ini mengkonfirmasi secara langsung saksi mata Sdri. inisial (YB) dan (TB) menjelaskan secara bersama - sama atas peristiwa pengeroyokan itu benar yang di alami oleh Sdr. korban Meitolo Zalukhu di Camp Bluetech TPK 17 Sektor Pelalawan. Saksi mata Sdri. inisial (TB)menceritakan pada saat itu kami baru pulang kerja sembari duduk istirahat sekira jam 18.00 wib sore melihat terjadi pengeroyokan, ujar saksi Sdri. Inisial (TB)

Lanjut Sdri. inisial (YB) ?Kami melihat orang ngumpul - ngumpul di sebelah kurang lebih jarak 20 meter tak berselang lama. Datang 2 orang menuju Camp kami Sdr. inisial (AD) pelaku menghampiri sambil memegang leher Sdr. korban Meitolo Zalukhu dan Sdr. inisial (Y) pelaku langsung mereka pukul menggunakan tangan kanan secara bersama - sama, pungkas saksi mata Sdri inisial (YB). ( SHI Group)

Released : R.M Hulu

Editor K. War.


Berita Lainnya :
  • Tolak Revisi UU Penyiaran Yang Membelenggu Kebebasan Pers
  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Kelas IX Tahun 2024
  • Bunda Paud Pelalawan Sella Pitaloka,S.AP Hadiri Kegiatan Pelepasan Pawai Akbar dan TK se-Kecamatan Sei Kijang
  • Eggi Sudjana dan Andy Chandra: Harapan Baru DKI Jakarta dari Jalur Independen
  • Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan Dilepas Oleh Bupati Zukri Menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru
  • Apindo Banten Minta Audiensi dengan Ombudsman RI Bahas Kendala Industri
  • MODAL AWAL MELAKSANAKAN TUGAS, CPNS IKUTI ORIENTASI DI LINGKUNGAN LAPAS PEKANBARU
  • MOMEN BAHAGIA, 22 ORANG WBP LAPAS KELAS IIA PEKANBARU TERIMA REMISI KHUSUS WAISAK
  • Kejati Riau Angkat Suara Terkait Pemberitaan 'Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah'
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017