Follow Us:
23:28 WIB - PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL | 23:26 WIB - PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA | 17:45 WIB - Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024 | 16:26 WIB - Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024 | 16:24 WIB - LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS | 16:22 WIB - WUJUD SINERGITAS DENGAN APH, LAPAS PEKANBARU IKUTI RAPAT KOORDINASI TERKAIT PENANGANAN TAHANAN
/ Daerah / IMO Sumut Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027 /
IMO Sumut Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027
Jumat, 02 Juni 2023 - 10:53:31 WIB

TERKAIT:
   
 
suarasindo.com, Medan - IMO Sumut Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027. Rapat Ikatan Media Online wilayah Sumatera Utara yang diselenggarakan bertempat di jalan Sultan Hasanuddin No.18 , Medan Petisah , Sumatera Utara pada hari Kamis (1/6/2023) itu menyepakati kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online periode mendatang.

Dalam rapat kali ini, dihadiri anggota terdiri dari para pengusaha media online di wilayah Sumatera Utara, diantaranya Putera Sumut News Sunarto Mpsi, Global Cyber News Pairin SSos, Medan Kabar Wismo Prayoga, Punosekawan Pratama SH, Solusi Harian Dedy Sains Girsang, Timbul Manurung IBN News, Media Pendamping Donald Sinaga SE, Intel Post News Budhi Honk, Waroeng Berita Barto Sihotang.

Agenda rapat kali ini, mengenai pengukuhan kepengurusan periode 2023-2027, yang akan dilantik pada bulan Juni 2023 ini.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPW IMO Sumut Sunarto Mpsi , didampingi  Wakil Ketua Pairin SSos, Bendahara Donald Sinaga SE serta Sekretaris Bartlomeus Sihotang ST dengan agenda untuk menanyai langsung kesiapan para pengurus wilayah Sumatera Utara yang telah ditunjuk untuk memimpin organisasi (IMO Sumut) pada periode 2023-2027.

“Selain itu , ada beberapa program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang akan diagendakan bila kepengurusan ini sudah terbentuk dan solid . Terutama ditekankan agar pengusaha media online di Ikatan Media Online wilayah Sumatera Utara bisa mengikuti perkembangan teknologi dalam pemberitaan bukan hanya melalui web/portal , namun bisa melalui sosial media , “tandas Sunarto Mpsi.

Katanya juga, “bahwa dalam kepengurusan IMO Sumut ada anggota pengusaha media online aktif dalam sosial media yaitu Kabar Medan .”

Saat dimintai penjelasannya kepada pemilik Kabar Medan,  Wismo Prayoga.

Wismo berkata, “ bahwa dalam pemberitaan di media online , banyak kawula muda lebih memilih membuka Instagram daripada website/portal , dikarenakan dalam penyajian informasi baik berita di Instagram lebih enak dilihat karena ada gambar/video singkat dan dihiasi desain kata-kata singkat serta bisa ditambahkan suara dubber, berbeda dengan web/portal. Apalagi saat ini dengan perkembangan AI (Artificial Inteligence), dimana kedepan tidak perlu lagi ada pembaca berita , karena sudah ada suara robot membacakan berita dan hamper persis suara manusia”.

Diakhir rapat, Ketua IMO Sumut Sunarto Mpsi mengatakan lagi, “bahwa tidak juga mudah membawa agar nama “Ikatan Media Online (IMO)” bisa lebih baik , jika tidak ada kekompakan dan kekeluargaan serta keterbukaan sesama pengurus dan anggota IMO periode mendatang selain ada tantangan diluar organisasi juga.*jh/bnb.


Berita Lainnya :
  • PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HBP KE-60 TAHUN 2024, KALAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT INTERNAL
  • PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE- 60, LAPAS PEKANBARU IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA
  • Bahas 8 Poin Penting Ini ! Kajati Riau Akmal Abbas Ikuti Musrenbang Kejaksaan RI 2024
  • Kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan Dilepas Dalam Rangka Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024
  • LAKUKAN PENDATAAN POLSUS, LAPAS PEKANBARU BEKERJA SAMA DENGAN POLRESTA PEKANBARU SEBAGAI WUJUD SINERGITAS
  • WUJUD SINERGITAS DENGAN APH, LAPAS PEKANBARU IKUTI RAPAT KOORDINASI TERKAIT PENANGANAN TAHANAN
  • Jembatan Sepanjang 6,7 KM Akan Dibangun Oleh Dinas PUPR Dengan Anggaran Sebesar RP 7 Triliun Untuk Pulau Bengkalis - Sumatera
  • Sejumlah Awak Media Riau Bersilaturahmi ke Polsek Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Provinsi Sumbar
  • Ketua IKM Rohil Jakarta Hadiri Peresmian Tugu Nelayan Pulau Halang
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017