Follow Us:
01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam | 13:50 WIB - Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
/ Pekanbaru / Kepala Kejaksaan Tinggi Riau hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi dengan PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit (RU) Duma /
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi dengan PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit (RU) Duma
Kamis, 25 Mei 2023 - 12:06:01 WIB

TERKAIT:
   
 
suarasindo.com, Pekanbaru -- Bahwa pada hari Selasa Tanggal 23 Mei 2023 sekira pukul 09.00 Wib Bertempat di Hotel Novotel Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi dengan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H.LL, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, SH., MH, Area Manager Legal Counsel PT KPI RU Dumai Andri Firmansyah, Vice President Production Planning and Monitoring Permono Avianto Koordinator, Kasi dan JPN bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam sambutannya Area Manager Legal Counsel PT KPI RU Dumai, Andri Firmansyah, menyampaikan bahwa kerjasama antara pihaknya dengan Kejaksaan Tinggi Riau telah berjalan sejak November 2020 lalu, dan terus berjalan dengan baik. Pada pelaksanaan monitoring dan evaluasi kerjasama ini, kami berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai beserta jajaran dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis beserta jajaran sebagai pelaksana teknis kerjasama, yang telah memberikan usulan dan masukan. Kerjasama yang telah berjalan diantaranya pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lain di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Kemudian pertukaran data, informasi, keahlian serta sarana dan prasarana dalam pelaksanaan penegakan hukum dan penguatan kelembagaan.

Selanjutnya Vice President Production Planning and Monitoring Permono Avianto, berharap kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Riau bisa terus berlanjut dan meningkat dari sebelumnya. Salah satunya melalui penguatan aspek hubungan kerjasama, pelaksanaan petunjuk teknis dan sharing knowledge hukum serta penyempurnaan sebagaimana kegiatan evaluasi yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya perjanjian kerjasama ini dan berharap perjanjian kerjasama ini terus berlanjut dan meningkat dari sebelumnya. Diharapkan akan selalu terjalin koordinasi dan silaturahmi antara Kejaksaan Tinggi Riau dan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai terutama dalam rangka meningkatkan pemberian, pertimbangan, dan tindakan hukum di bidang hukum perdata dan tata usaha negara. Yang mana kerjasama yang telah berjalan diantaranya pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lain di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Kemudian pertukaran data, informasi, keahlian serta sarana dan prasarana dalam pelaksanaan penegakan hukum dan penguatan kelembagaan.

Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi dengan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).*jh/bnb.


Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  • Semarak Idul Adha SMA Negeri 1 Benai Berkurban 3 Ekor Sapi
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017