Follow Us:
18:33 WIB - Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel | 16:17 WIB - Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah | 15:41 WIB - KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA | 14:09 WIB - Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah | 13:59 WIB - HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat | 01:35 WIB - Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
/ Siak / Bupati Siak Secara Langsung Buka CPP VI Kab.Siak Tahun 2023 /
Bupati Siak Secara Langsung Buka CPP VI Kab.Siak Tahun 2023
Minggu, 19 Maret 2023 - 18:52:29 WIB

TERKAIT:
   
 
suarasindo.com,SIAK -- Bupati Siak Alfedri membuka secara langsung Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila VI Kabupaten Siak tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Mess Bunut, PT IKPP Kecamatan Tualang, Minggu (19/3/2023).

Dalam arahannya, Bupati Siak Alfedri yang juga Ketua Majelis Pengurus Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Siak Alfedri bersyukur karena bisa hadir pada acara Muscab MPC PP Kabupaten Siak tahun 2023.

"Alhamdulillah, hari ni saya senang bisa hadir dan bergabung bersama 1.800 Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Siak di Aula Mess Bunut. Aata nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami juga mengapresiasi dengan diselenggarakannya Muscab MPC PP Kabupaten Siak tahun 2023", ucap Alfedri.

Selain itu, sebagai salah satu mitra dari Pemerintah Kabupaten Siak, Alfedri mengapresiasi seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Siak yang sangat luar biasa.

"Seluruh Kader Pemuda Pancasila di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak, ikut membantu untuk menciptakan suasana yang kondusif dan Aman bersama pihak keamanan seperti pihak Kepolisian", jelasnya.

Masih kata Alfedri, di zaman Covid-19 beberapa tahun lalu, Pemuda Pancasila juga memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Pemuda Pancasila, kasus Covid-19 di Kabupaten Siak terus melandai", terang Bupati Siak tersebut.

Selaku Ketua Majelis Pengurus Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Siak, afedrjuga berharap agar Pemuda Pancasila Kabupaten Siak semakin solid dan kompak.

"Salaku MPO, saya berharap Pemuda Pancasila terus kompak, solid serta sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Siak terus meningkat", harap ketua MPO PP Kabupaten Siak itu.

Pada laporannya, Ketua Panitia Agus Saputra yang juga Sekretaris MPC Kabupaten Siak mengatakan bahwa pada Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila VI Kabupaten Siak tahun 2023, dihadiri sebanyak 1800 Kader se Kabupaten Siak .

"Sebelum melaksanakan acara, target kami hanya 150 Kader Pemuda Pancasila yang hadir, akan tetapi dengan antusias dan semangat yang tinggi, hampir seluruh kader yang hadir. Meskipun ramai, kami akan menjamin suasana yang kondusif tetap terjaga", jelas Agus.

Pembukaan Muscab PP Kabupaten Siak tahun 2023, juga dihadiri oleh Ketua DPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua IV Kiki, Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Siak Dedi Kusnedi, beserta tamu undangan lainnya.*jh/bnb.


Berita Lainnya :
  • Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel
  • Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah
  • KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA
  • Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah
  • HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat
  • Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
  • Diikuti 110 peserta, Bimtek UPZ Masjid dan Mushalla Rayon III Resmi Dibuk
  • PERKUAT MITIGASI RESIKO STRATEGIS, LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN PENYUSUNAN MANAJEMEN RISIKO
  • Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017