Follow Us:
18:33 WIB - Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel | 16:17 WIB - Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah | 15:41 WIB - KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA | 14:09 WIB - Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah | 13:59 WIB - HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat | 01:35 WIB - Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
/ Nasional / Kasad Jenderal TNI Buka Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad 2023 /
Kasad Jenderal TNI Buka Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad 2023
Jumat, 17 Maret 2023 - 21:53:56 WIB

TERKAIT:
   
 

suarasindo.com,JAKARTA - Berprestasi di bidang olahraga merupakan wujud kecintaan kepada bangsa dan negara. Penegasan tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat membuka secara resmi  kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad 2023 yang digelar di GOR Nanggala, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad Tahun 2023 ini diikuti peserta dari TNI, Polri dan umum dengan total jumlah peserta sebanyak 1.028 orang, dan memperebutkan total hadiah sebesar 220 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Kasad juga menyampaikan bahwa kejuaraan ini diharapkan dapat melahirkan bibit atlet  tenis meja yang tangguh, andal, serta mampu berprestasi, bukan hanya di tingkat nasional namun juga pada level internasional.

Kasad mengapresiasi semangat dan antusiasme peserta lomba dalam mengikuti kejuaraan ini.

"Kejuaraan tenis meja Piala Kasad ini, disamping untuk meningkatkan prestasi, juga diharapkan dapat mencetak petenis meja muda dan sebagai tolok ukur pembinaan tenis meja di tanah air," ujar Kasad.

Selain itu, Kasad mengungkap bahwa kejuaraan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar tokoh, TNI-Polri, Kementerian dan pecinta olahraga tenis meja. Sehingga menjadi momentum meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Menjadi kewajiban kita bersama untuk senantiasa menggelorakan olah raga  tenis meja, guna memupuk semangat dan motivasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta meningkatkan prestasi olahraga sebagai wujud cinta tanah air," tegas Kasad.

Kasad berharap seluruh peserta dapat menunjukkan segala teknik serta  kemampuan terbaik dan mematuhi aturan pertandingan yang telah disepakati dalam meraih prestasi.

"Manfaatkan event ini sebaik-baiknya, dan pacu diri kalian sebagai atlet-atlet yang siap mengukir prestasi pada setiap event kejuaraan," pungkas Kasad.

 Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad ini mempertandingkan kategori Beregu TNI Polri yang diikuti 60 Tim dan Beregu Campuran sebanyak 34 Tim, serta kategori Peorangan yang terbagi atas kategori Perorangan U-13 Pa/Pi, U-16 Pa/Pi, U-19 Pa/Pi, Divisi 4 & 5, Divisi 6,7,8 dan kategori Umum serta kategori  Platinum Eksebisi.*jh/bnb.



Berita Lainnya :
  • Mengahadapi Ops Keselamatan LK 2024, Siepropam Polresta Pekanbaru Laksanakan Gaktibplin Personel
  • Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga melalui Jum'at Barokah
  • KUMPULKAN SELURUH OPERATOR, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA
  • Caleg Golkar Syafri Syarif Ucapkan Terimakasih ke Tim Pemenangannya (GASS 46) Semoga Perjuangan Bernilai Ibadah
  • HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat
  • Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
  • Diikuti 110 peserta, Bimtek UPZ Masjid dan Mushalla Rayon III Resmi Dibuk
  • PERKUAT MITIGASI RESIKO STRATEGIS, LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN PENYUSUNAN MANAJEMEN RISIKO
  • Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017