Follow Us:
02:34 WIB - LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY | 01:22 WIB - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama | 01:19 WIB - Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih | 14:39 WIB - Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan | 13:57 WIB - Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik | 13:53 WIB - Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
/ Politik / Perkuat Soliditas, Fungsionaris Golkar Dapil 7 Ngopi Bareng Sekretaris Roni Amriel dan Ketua Bappilu Anis Murzil /
Perkuat Soliditas, Fungsionaris Golkar Dapil 7 Ngopi Bareng Sekretaris Roni Amriel dan Ketua Bappilu Anis Murzil
Selasa, 14 Maret 2023 - 01:29:28 WIB

TERKAIT:
   
 
PEKANBARU -- Sekretaris DPD II Golkar Pekanbaru Roni Amriel dan Ketua Bappilu Anis Murzil perkuat spirit dan soliditas dengan mengadakan pertemuan ngopi bareng bersama Fungsionaris Partai Golkar dapil 7 (Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki) Kota Pekanbaru di Jeber Cafe Jalan Durian no. 43A-B sekitar pukul 16.00 wib, Senin (13/03/23).

Fungsionaris yang hadir, yakni Selvi Delvia Taufiq, Johan Elvianus Hondro, Ridho Ikhsan, Malkhom Septianus Harianja, Yuswita Usman, Darmansifnur, dan Bob Wendryanto serta Ketua PK Golkar Kecamatan Senapelan dan Ketua PK Golkar Kecamatan Payung Sekaki.

Pertemuan berlangsung santai, dan akrab. “Ini adalah upaya Bappilu Golkar Pekanbaru untuk menyatukan semangat para fungsionaris dapil 7 dalam memenangkan partai Golkar di kecamatan Senapelan dan kecamatan payung sekaki" ungkap Ketua Bappilu Anis Murzil.

Menurutnya, pertemuan dan silaturahmi serupa juga akan dilaksanakan di semua dapil se-Kota Pekanbaru, dimana sebelumnya juga telah terlaksana di dapil 6.

Sementara itu, spirit dan optimisme juga tercermin dari Sekretaris DPD II Roni Amriel, dengan mentargetkan para fungsionaris dapat bekerja keras dan kolektif dalam merebut kembali kursi Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

"Target kita ketua DPRD kembali dari Partai Golkar seperti periode 2014-2019"tegasnya.

Ia juga berharap dan menekankan Tentunya komunikasi yang sudah terbangun solid ini harus terus di jaga, "Karena semua adalah keluarga besar partai Golkar Kota Pekanbaru,”tandasnya.

Johan Elvianus Hondro, salah satu fungsionaris Golkar dapil 7 Kota Pekanbaru menuturkan bahwa dirinya bersama dengan seluruh fungsionaris di Dapil Senapelan dan Payung Sekaki akan solid dan memperjuangkan dua kursi.

"Kami tadi ngobrol-ngobrol sesama fungsionaris dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Dan kami berkomitmen agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Dapil agar Partai Golkar terus dicintai masyarakat sehingga dapat meraih dua kursi,”ungkapnya.

Lanjutnya lagi "Tentunya semua fungsionaris memiliki kapasitas serta kemampuan luar biasa dalam menyerap apa yang dibutuhkan masyarakat"cetusnya.***


Berita Lainnya :
  • LAPAS PEKANBARU BEKALI WARGA BINAAN DENGAN KETERAMPILAN LAUNDRY
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama
  • Sekjen DPW IWO Indonesia Sum-Sel Pertanyakan Anggaran & Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih
  • Tingkatkan Pelayanan Tahanan Pada Warga Binaan, Rutan Pekanbaru Adakan Program Pojok Konsultasi Pelayanan Tahanan
  • Petugas dan Dharma Wanita Lapas Pekanbaru Gelar Jalan Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Fisik
  • Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Ikuti Senam
  • Perawatan dan Pemeliharaan Ambulans Lapas Pekanbaru
  • PT. RAPP Taja Kegiatan Penandatanganan MoU Program Desa Bebas Api Dengan Bupati Pelalawan dan Pj. Bupati Kampar
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Sari Mulya
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017