Follow Us:
19:55 WIB - Lomba Karauoke BMB cafe maju Bersama Penonton membludak I Masyarakat: Serasa Artis papan Atas. | 19:45 WIB - Dua Pelaku Narkoba di Desa Simaliyang di Ringkus Polsek Kampar Kiri Hilir | 16:37 WIB - Asisten Pengawasan Kejati Riau Laksanakan Kunker Ke Kejari Dumai | 14:23 WIB - JAM-Pidum Setujui 8 Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice | 14:10 WIB - Jaksa Penuntut Umum Ajukan Banding Atas Putusan Para Terdakwa Perkara Minyak Goreng | 13:55 WIB - Asintel Kejati Riau Raharjo Hadiri Acara Greget Campursari
/ Daerah / Dirgahayu HUT PGRI, HGN dan KORPRI. Bupati Empat Lawang Peduli Pendidikan dan Masyarakat Bawah /
Dirgahayu HUT PGRI, HGN dan KORPRI. Bupati Empat Lawang Peduli Pendidikan dan Masyarakat Bawah
Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:08:57 WIB

TERKAIT:
   
 


Empat Lawang, Sumsel – Dalam rangka peringatan HUT PGRI, HGN ke -77 dan KORPRI ke – 51 di Kabupaten Empat Lawang, Bupati H. Joncik Muhammad,S.Si.,SH.,MM.,MH sangat antusias dan peduli pendidikan serta masyarakat bawah. Jumat (02/12/2022).



Bertindak sebagai Inspektur upacara H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, dan komandan upacara Agustian, S.Pd salah seorang guru di SDN 01 Tebing Tinggi. Berlangsung di Halaman Pemkab Empat Lawang.



Upacara tersebut hadir diantaranya Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, Dandim 04/05 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip., Kapolres AKBP Helda Prayitno, MM, Sekda Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, Plt Kadisdikbud Drs Jhon Heri, MM serta ribuan guru se Kabupaten Empat Lawang.



Ketua PGRI Kabupaten Empat Lawang H. Joncik Muhammad,S.Si.,SH.,MM.,MH yang juga menjabat Bupati Empat Lawang dalam pidato yang disampaikan mengucapkan selamat hari jadi HUT KORPRI dan hari Guru Nasional, dimana telah lebih setengah abad pengabdian kepada bangsa.


 
“Selamat HUT KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November, HUT PGRI dan HGN yang diperingati tiap tanggal 25 November. Syukur alhamdulillah di hari berbahagia ini kita dapat melaksanakan upacara ini, Guru adalah orang-orang hebat, tidak ada kesuksesan tanpa pengajaran dari guru karena guru menjadi aktor utama memberikan kecerdasan bangsa, mari kita semua hormati para guru.



Selain itu PGRI memohon kepada pemerintah tidak menghentikan tunjangan tanpa ada kejelasan semoga indikasi dan pengabdian guru menjadi penerang bagi bangsa. Hidup guru hidup PGRI,”Ucap Joncik dengan semangatnya.



Selepas upacara Bupati Empat Lawang bersama jajaran memberikan berbagai penghargaan kepada kepala sekolah terbaik secara simbolis yang diwakilkan sekolah SD, SMP, SMA yang ditunjuk.



H Joncik Muhammad juga memberikan penghargaan kepada siswa maupun atlit berprestasi yang telah mendapat juara diberbagai cabang olahraga dan mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang dan bantuan beasiswa kepada siswa yang kurang mampu.



Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Jhon Heri,MM menyampaikan, terima kasih kepada Bupati selaku Ketua PGRI Empat Lawang yang selalu mendukung dan mensuport setiap kegiatan yang kita selenggarakan sehingga berjalan dengan semestinya. Selain itu juga terima kasih kepada jajaran yang ikut serta membantu suksesnya kegiatan ini” Ucapnya.



Dalam rangka Hut PGRI, HGN dan Korpri banyak kegiatan yang kita laksanakan yaitu Festival Drum Band siswa, lomba senam PGRI antar guru/tendik, Jalan santai dengan peserta masyarakat, aparatur pemerintah dan guru dan lomba mewarnai TK/PAUD  se Kabupaten Empat Lawang.



Kemudian pemberian secara simbolis bantuan siswa miskin tingkat SD dan SMP, pemberian  piagam dan reward  terhadap siswa atau pemuda berprestasi baik skala regional maupun nasional, santunan terhadap pensiunan KORPRI, pensiunan guru dan ASN yang baru menikah, penghargaan terhadap sekolah penggerak TK,PAUD,SD,SMP dan sekolah - sekolah IKM se Kabupaten Empat Lawang” Tutup Drs. Jhon Heri.

D-arisandi


Berita Lainnya :
  • Lomba Karauoke BMB cafe maju Bersama Penonton membludak I Masyarakat: Serasa Artis papan Atas.
  • Dua Pelaku Narkoba di Desa Simaliyang di Ringkus Polsek Kampar Kiri Hilir
  • Asisten Pengawasan Kejati Riau Laksanakan Kunker Ke Kejari Dumai
  • JAM-Pidum Setujui 8 Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice
  • Jaksa Penuntut Umum Ajukan Banding Atas Putusan Para Terdakwa Perkara Minyak Goreng
  • Asintel Kejati Riau Raharjo Hadiri Acara Greget Campursari
  • Kawal Pemilu 2024, IMO Riau Sambangi KPU Riau
  • Anggota Satuan Khusus Penanganan Perkara Koneksitas Sebanyak 13 Orang Dilantik
  • Sering Transaksi Narkoba di Rumah Kosong, Pelaku di Ringkus Polsek Kampar Kiri Hilir
  •  
    Komentar Anda :
       
     
    PT. Jean Seputar Indonesia
    Copyright © 2017